Fakta Minum Kecap dan Susu Beruang Sebelum MCU

Kali ini saya akan menjelaskan fakta tentang minum kecap dan susu beruang bersoda sebelum medical check up atau MCU kesehatan.Apakah ada hubunganya? Benarkah mengkonsumsi kecap serta susu beruang atau susu soda bisa lolos pemeriksaan kesehatan?

Mungkin diantara anda ada yang bertanya atau bahkan pernah mengalami bisa lolos medical check up atau MCU berkat meminum kecap serta susu beruang atau susu soda.Sebenarnya hal tersebut belum bisa dipastikan 100% keakuratanya.



Minum Kecap dan Susu Beruang Sebelum MCU





minum kecap dan susu beruang sebelum MCU






Tes medical check up adalah sebuah proses pemeriksaan kondisi badan seseorang dengan melakukan pemeriksaan mendetai di bagian tubuh yang ingin diketahui kondisinya.Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Pemeriksaan akan dilakukan sesuai dengan organ tubuh yang diperiksa.Jadi tidak akan berlangsung satu kali saja melainkan beberapa kali sesuai banyaknya bagian tubuh yang ingin di diagnosa.

Umumnya proses semacam ini dilakukan ketika seseorang akan melamar pekerjaan atau tuntutan perusahaan kepada karyawan mereka.


Kegagalan tes medical susah diprediksi

Berebda dengan tes lain ( psikotes atau semacamnya ),khusus untuk MCU ini bentuk gagalnya biasanya sedikit susah diprediksi.Karena selai hasilnya tidak dijelaskan secara gamblang kepada pasien,banyak orang yang merasa sehat tetapi ternyata tidak lulus tahapan ini.

Mungkin karena sebab itulah banyak sekali orang yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan melakukan berbagai macam cara untuk bisa lulus ( walaupun mereka tau kalau kondisi badan mereka sebenarnya baik-baik saja ).


Melakukan tindakan alternatif

Dari banyaknya tindakan yang dilakukan seseorang sebelum MCU,yang paling banyak dan paling sering adalah : Meminum kecap dan susu beruang terkadang susu soda.

Hal ini dilakukan khususnya bagi mereka yang merokok atau memiliki riwayat sakit paru-paru.Bahkan orang yang bukan perokok pun melakukan ini dengan dalih untuk antisipasi karena berada di lingkungan para perokok.

Tapi benarkah hal itu bisa membantu?



Benarkah Minum Kecap dan Susu Beruang Bisa Lolos Medical Check Up?



Ada beberapa fakta yang ingin saya sampaikan dalam tulisan saya kali ini.Ini sebagai bahan penmgetahuan anda saja,tidak ada maksud apapun dalam tulisan saya ini.

Karena memang banyak sekali yang menanyakan hal ini kepada saya.Jadi saya rasa perlu untuk menliskanya dalam website ini.Adapun beberapa hal tersebut antara lain :



1. Tidak ada makanan dan minuman yang " diperbolehkan " masuk paru-paru


Point pertama yang ingin saya katakan adalah : Dalam ilmu kedokteran,paru-paru merupakan organ inti untuk berlangsungnya sirkulasi pernafasan.Dalam hal ini proses penyaringan gas oksigen atau O2.

Jadi tugas inti paru-paru itu mengambil O2 yang masuk melalui hidung.Hanya udara yang boleh masuk kedalam organ paru-paru!

Ketika ada cairan atau makanan yang masuk kedalam organ ini,secara reflek organ akan menolak dan kondisi ini biasanya dinamakan " tersedak ".

Behubung kecap dan susu merupakan benda cair,maka sudah pasti TIDAK BISA masuk kedalam paru-paru.Minuman itu hanya akan masuk kedalam lambung dan dicerna disana.



2. Sakit/luka di paru-paru hanya bisa diobati tidak ditutupi


Banyak argument yang salah kaprah yng mengatakan bahwa kecap dan susu bisa menutupi sakit atau luka rongga di paru-paru.Hal itu tidak benar.

Jika ada sakit di organ ini,jalan satu-satunya adalah di obati sampai sembuh terlebih dahulu.Karena mmag tidak ada temuan ilmiah yang menyebutkan ada makanan atau minuman yang bisa menutupi flek atau kelainan di paru-paru.



3. Tidak ada penelitian yang menyebutkan hal ini


Selanjutnya,dalam bidang kedokteran khususnya,tidak pernah ada penilitian atau pembuktia secara klinis perihal korelasi antara kecap + susu yang bisa menutupi kelainan di organ paru-paru.

Menurut dokter Firdaus Fabrice Hananu di laman alodokter,beliau menyatakan jika sampai saat ini belum ada penelitian yang meneliti dan menyatakan jika mengkonsumsi kecap serta susu beruang atau susu bersoda bisa menutupi kelainan di paru-paru.



Bagaimana jika ada seseroang yang mengatakan bisa lolos MCU setelah mengkonsumsi kecap dan susu soda atau susu beruang?

Hanya ada 3 penjelasan untuk pertanyaan diatas,yaitu :
  • Orang tersebut memang dalam kondisi sehat sebelumnya
  • Kesalahan pada saat pemeriksaan
  • Ada kebijakan dari perusahaan untuk tetap meloloskan kekurangan MCU seperti itu

Akan lebih baik jika anda meminum banyak air putih ( ber suhu standart tidak dingin tidak panas ) sebelum MCU.


Bagaimana jika ingin membuktikan secara langsung hal ini?

Jika anda masih ragu dan ingin membuktikanya langsung.Silahkan carilah orang yang memiliki flek paru-paru kemudian mintalah untuk mengikuti tes kesehatan tersebut dengan mengkonsumsi kecap serta susu beruang atau susu soda.

Setelah itu mintalah hasil MCU dan lihatlah hasilya.Jika memang fleknya tidak terlihat,maka anda sudah menemukan sebuah temuan besar dan bisa membuat nama anda terkenal karena hyal itu bisa membantu banyak sekali orang di dunia ini.


Jika seperti itu,masih perlukah melakukan hal tersebut?

Walaupun kenyataanya tidak berpengaruh,anda masih boleh melakukanya.Anggap saja itu sebagai akhtiar atau usaha anda.Semua hasil butuh usaha dan pengorbanan bukan? 

Apa yang saya tuliskan itu hanya untuk pengetahuan anda saja.Tetap lakukan apa yang anda ingin lakukan yang penting tidak menyakiti dan merugikan orang lain.


BACA :







Demikian pembahasan tentang bagaimana minum kecap dan susu beruang atau soda sebelum medical check up MCU kesehatan.Semoga bisa membantu,see uu.

1/17/2021 - tanpa komentar

Related Posts

0 komentar untuk Fakta Minum Kecap dan Susu Beruang Sebelum MCU.

Maaf baru bisa online kembali,silahkan berkomentar jika komentar anda belum terbalas beberapa waktu yang lalu ( saya akan membantu menjawabnya ).


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar