Daftar Paket Kuota Internet Murah 3 ( tri ) 24 Jam

Daftar paket kuota internet murah 3 tri 24 jam all jaringan baik 3g maupun 4g berikut saya khususkan untuk yang tidak membaginya di waktu malam hari atau tengah malam antara jam 01 sampai 06 atau 09 pagi.List yang akan saya jelaskan sudah lengkap dengan cara daftar paketan dan harganya untuk anda pilih.

Paket kuota internet kartu 3 semua jaringan ( 3G maupun 4G ) apalagi yang full 24 jam tanpa harus begadang tengah malam adalah jenis yang paling dicari,karena biasanya paketan yang tengah malam itu sering sekali tidak terpakai dan terbuang sia-sia.Saya akan berikan daftarnya untuk anda kali ini.


Paket Kuota Internet Murah Perdana 3 ( TRI )




Daftar paket kuota internet murah karu 3 24 jam all jaringan tanpa jam malam



Kuota internet provider tri bisa dikatakan masuk kedalam kategori provider yang termurah.Pasalnya ada banyak sekali jenis paketan internetan yang dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau.

Tetapi,yang namanya BISNIS ya BISNIS,walaupun mereka memberikan berbgai produk yang harganya miring,tetap saja ada ( NILAI - ) didalmnya.Salah satunya adalah : Pembagian waktu pemakaian dan pembagian jenis jaringan untuk kuotanya.


Apa itu pembagian waktu?

Dengan pembagia waktu ini,setiap pengguna internetnya HARUS ( mau tidak mau ) mengikuti peraturan,dimana mereka TIDAK BISA menikmati internetan selama 24 jam penuh.Hanya pada jam-jam tertentu saja mereka bisa dengan leluasa mengkases internetnya.

Yang sedikit menjengkelkan adalah : Waktu yang diperbolehkan biasanya tengah malam ( pukul 1 malam sampai pukul 6 pagi ).Jadi anda harus " begadang " hanya untuk menikmati internetnya.


Apa itu pembagian jenis jaringan?

Hampir serupa denga pembagian waktu,tetapi disini yang dibagi adalah : Jenis jaringan internetnya ( antara 3G atau 4G ).Jadi,pada jumlah kuota tertentu,anda hanya bisa menggunakan jaringan 3G saja dan pada jumlah juota lainya,anda hanya bisa menggunakan yang 4G saja.

Sepintas seperti tidak masalah ( iya kalau anda berada di daerah yang full akses ),kalau anda berada di daerah yang kurang akses interntnya ( khususnya 4G LTE ),hal inibisa menyebabkan kuota 4G anda tidak bisa digunakan.


Apa yang harus dilakukan supaya tidak rugi?

Ini bisnis ( tidak ada pebisnis yang mau rugi ).Anda tidak bisa protes untuk hal ini,karena ini tidak menyalahi hukum dan UUD.

Satu-satuya jalan adalah : Anda sebagai konsumen harus " CERDAS " dalam memilih untuk membeli paketanya.Pemilihan yang tepat akan membantu anda untuk terhindar dari kekecewaan pembelian kuotanya.


Untuk itulah dalam artikel kali ini,saya akan mencoba untuk membantu anda mendapatkan jenis kuota internet perdana 3 yang murah tetapi bisa digunakan untuk 24 jam penuh ( tanpa harus begadang ).

Untuk jenis jarnganya (3G dan 4G ),aga sedikit sulit mendapatkan yang bisa full akses untuk kedua jaringan.Silahkan anda pilih saja sendiri untuk bagian ini.Yang jelas,yang akan saya berikan ini FULL 24 JAM yaaa,berikut daftarnya :


Paket Internet 3 24 Jam ( Tetapi masih dibagi jaringanya antara 3G maupun 4G )


Yang pertama akan saya bahas adalah yang full akses jamnya ( tetapi masih dibagi jaringanya ),berikut daftarnya :


1. Game Max Plus ( Reycero )


Sebenarnya jenis paketan ini sanat cocok untuk para gamers yang suka bermain game.Pasalnya,ada bonus sangat menarik untuk bermain game selain tentunya anda masih bisa menggunaka kuota utamanya.

Untuk detail dari paketan ini adalah sebagai berikut :

Total Gigabyte 10 GB
Semua Jaringan 2 GB
Khusus 4G 8 GB
Bonus Bebas Game Reycero
Masa Berlaku 30 Hari
Harga Rp 50.000


2. Game Max Plus ( Trixogo )


Masih untukpara gamers,kali ini untuk anda yang mungkin sangat menyukai gamestore Trixogo.Dengan paketan ini,anda akan mendapatkan bonus untuk mendownload semua jenis game premium disana ( GRATIS loh ).Berikut detailnya :

Total Gigabyte 10 GB
Semua Jaringan 2 GB
Khusus 4G 8 GB
Bonus Bebas Download Game Peremium di Trixogo
Masa Berlaku 30 Hari
Harga Rp 50.000


3. Hanya Ada Di Bima+ ( 2,75 GB )


Untuk jenis paketan yang ini sangat cocok untuk anda yang lebih menyukai harian saja.Berikut detailnya :

Total Gigabyte 2,75 GB
Semua Jaringan 750 MB
Khusus 4G LTE 2 GB
Masa Berlaku 3 Hari
Harga Rp 10.000
Perpanjangan Tidak Diperpanjang secara Otomatis


4. Hanya Ada Di Bima+ ( 32 GB )


Ini untuk anda yang menyukai paketan internet bulanan,jenis yang ini sangat cocok untuk anda.Berikut detailnya :

Total Gigabyte 32 GB
Semua Jaringan 2 GB
Khusus 4G LTE 30 GB
Bonus Telepon ke Semua Operator Selama 30 Menit
Masa Berlaku 30 Hari
Harga Rp 60.000



Paket Internet TRI ( 3 ) 24 Jam dan All Jaringan ( Semua Jaringan Bisa )


Yang kedua adalah paketan yang full akses ( sudah 24 jam dan untuk semua jaringan ).Ini yang paling saya rekomendasikan untuk anda,berikut daftarnya :

1. Hot Sale ( 8,5 GB )


Paketan pertama yang akan saya bahas untuk yang benar-benar full akses 24 jam dan bisa untuk all jaringan atau semua jaringan baik 3G ataupun 4G.Berikut detailnya :

Total Gigabyte 8,5 GB
Semua Jaringan 8,5 GB
Bonus 100 menit telepon dan 100 SMS semua operator
Masa Berlaku 30 Hari
Harga Rp 60.000


2. Hanya Ada Di Bima+ ( 4 GB )


Selanjutnya adalah paketan yang mungkin hanya anda bisa nikmati di website atau aplikasi bima+ saja.Berikut detailnya :

Total Gigabyte 4 GB
Semua Jaringan 4 GB
Bonus 100 menit telepon dan 100 SMS Semua Operator
Masa Berlaku 30 Hari
Harga Rp 50.000



3. Dial *123#


Untuk jenis yang ini,saya khususkan untuk anda yang menggunakan dial *123#.Kenapa yang ini saya masukan dalam list? Karena masih banyak juga yang salah membeli walaupun sudah menggunakan cara ini.


Semua jenis kuotanya HAMPIR 24 jam semua

Jika anda teliti satu persatu,hampir semua jenis kuota inernet 3 yang ada didalam menu dial *123# adalah jenis yang full 24 hour.

Untuk mencegah anda salah membeli,pastikan sebelum melakukan pembelian : Baca dengan baik deskripsi atau keterangan tentang paketan tersebut.Biasanya terdapat pada notifikasi terahir sebelum mengetik " OK/BELI ".


BACA :




Demikian pembahasan tentang daftar paket kuota internet murah provider 3 ( tri ) yang full 24 jam dan bisa untuk semua jaringan baik 3G maupun 4G LTE.Semoga bisa membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.
Tanpa komentar

0 komentar untuk Daftar Paket Kuota Internet Murah 3 ( tri ) 24 Jam.


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar