4 BKK Sekolah Penyalur Kerja di Cikarang

BKK sekolah yang biasa digunakan untuk penyalur kerja khususnya di daerah cikarang jawa barat memang sangat banyak.Tetapi dari sekian banyak,saya tuliskan yang " pernah " menjadi tempat saya mengikuti seleksi PT/perusahaan saja yaa.

BKK atau Bursa Kerja Khusus memang hanya ada di sekolah menengah atas/kejuruan ( SMA,SMK,STM ) sederajat saja tak terkecuali daerah cikarang.Wilayah ini merupakan salah satu wilayah industri dengan jumlah perusahaan terbanyak di indonesia loh.

Kali ini saya akan memberikan daftar atau beberapa list untuk anda jadikan rujukan melamar atau mendaftar lowongan kerja.


BKK-BKK PENYALUR KERJA DI CIKARANG 





BKK-BKK PENYALUR KERJA DI CIKARANG



Bursa Kerja Khusus/BKK adalah sebuah layanan yang diberikan oleh sekolah tertentu dengan tujuan untuk menyalurkan para pencari pekerjaan dengan tempat yang membutuhkan tenaga kerja.Bahasa sederhanya,ini merupakan " jembatan " yang mempermudah mencari info loker.

Dengan adanya layanan seperti ini,para pencari kerjaan tidak perlu susah payah berkeliling kawasan industri atau mencari kesana-kemari menanyakan lowongan yang tersedia.

Cukup datang ke BKK,maka pencari kerja akan langsung diberikan list atau perusahaan mana saja yang sedang membuka loker.

Ketika saya merantau dicikarang beberapa tahun yang lalu,ada beberapa sekolahan yang pernah saya datangi dan pernah menjadi tempat saya melakukan proses seleksi perusahaan,adapaun daftarnya adalah sebagai beirkut :



1. BKK SMK BINA KARYA MANDIRI 1 & 2

 
Ini tempat nya dekat pintu tol bekasi timur,kalau kalian dari arah cikarang cibitung dst,jalan saja lewat kali malang.

Nanti ketemu perempatan lampu merah yang dekat MM bekasi kalian belok kiri,maju saja terus,ketemu pintu tol timur,maju lagi terus,ketemu yayasan RSM BEKASI,maju lagi,sudah dekat kok,di situ ada 2 BKK,tanyakan saja ke dua nya.

Jadi,kalau kalian ingin kesini,sekalian mampir saja ke RSM bekasi,siapa tau dapat jodoh kerjaan disana.

Note : Gunakan google maps lebih mudah.


2. BKK SMK 1 CIKARANG

     
Yang ini tempat nya deket sama lampu merah cibitung.

Kalau kalian dari arah cibitung,berarti di kiri jalan,pas setelah lampu merah.Kalau kalian dari arah tambun,,kanan jalan sebelum lampu merah cibitung,tempatnya agak masuk gang,jadi tidak terlihat dari pinggir jalan.

Supaya lebih mudah,setelah sampai lampu merah,silahkan tanya ke orang sekitar dimana SMKnya.Jangan malu bertanya yaa.


3. BKK SMK 2 CIKARANG

     
Tempat nya : kalau kalian dari arah tambun,tempat nya pas sebelum terminal cikarang,ada di sebelah kiri.

Kalau kalian dari arah karawang,ya berarti setelah terminal cikarang,ada di kanan jalan,kalian harus balik arah.Lokasinya dipinggir jalan persis,jadi bisa terlihat jelas.


4. BKK SMK GARUDA NUSANTARA

     
Ini agak ribet : patokan kalian adalah patung kuda jababeka 2.

Kalau sudah sampai,tanya saja ke orang rumah sakit MEDIROSA,SMK nya ada di sebelahnya sobbb,maaf saya cuma kasih patokanya,biar lebih mudah saja difahami.


Daftar diatas adalah yang PERNAH SAYA GUNAKAN.Masih sangat banyak memang,tetapi berhubung belum saya jalani,jadi sedikit ragu untuk nulis.

Semoga sedikit tulisanku ini bisa membantu kalian yang sedang bingung mencari Bursa Kerja Khusus di cikarang,semoga membantu ya sobbb.Mungkin artikel berikut juga bisa membantu :

Baca :

- Jenis tes yang  membuat gagal para pelamar ( matematika deret angka dan logika )

- Cara menjadi member 1 tahun di yayasan RSM consultant

- Download soal-soal latihan psikotes di PT dan Perusahaan LENGKAP!


Sedikit mengingat kan soal semakin banyak nya iklan lowongan pekerjaan yang banyak tersebar di masyarakat,kalian harus extra hati hati dalam memilah tempat mana yang memang benar benar menyalurkan kerja entah itu di perusahaan PT,perusahaan jasa,ataupun perusahaan tbk

Demikian beberapa lokasi atau tempat bkk sekolah yang ada di cikarang,untuk mengetahui apakah gratis atau tidak setahu saya semua nya mengharuskan untuk melakukan pendaftaran yang dikenakan biaya,see uu.
4 komentar

4 komentar untuk 4 BKK Sekolah Penyalur Kerja di Cikarang.


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar

.
Anonim

Bayarnya brapa

Balas Hapus
.
Puji Hartono

Untuk tahun 2019 ini,berkisar antara 50.000 sampai 100.000 rupiah.Jika melebihi itu,saran saya untuk berhati-hati terhadap oknum penipuan.

Balas Hapus
.
Unknown

Bkk diatas apa masih bisa sekarang? Itu udah pasti jelas atau ga ya? Takutnya penipuan

Balas Hapus
.
Puji Hartono

Dicoba saja, kalau penipuan saya rasa tidak. BKK sekolah itu terlihat, kalau rame pasti aman.

Balas Hapus