Daftar Perusahaan yang Buka Loker Via Website/Online

Daftar perusahaan yang buke loker atau lowongan pekerjaan via website resminya ini bisa untuk anda daftar melalui online.PT atau pabrik yang ada di list ini aman karena memang mereka menyediakan situs untuk para pencari kerja agar lebih mudah mendaftarkan diri.


Dan dibawah akan saya berikan daftar nama perusahaan apa saja yang bisa atau membuka lowongan kerja via online atau website resmi PT.Karena biaya yang di keluarkan relatif sedikit lah menjadi alasan atau daya tarik utama kenapa orang orang atau pelamar kerja lebih memilih melamar pekerjaan via internet.


Perusahaan yang Buka Lowongan Via Online 


Waahhh enak dong? Jelas enak banget semua iklan lowongan pekerjaan seperti ini,,tidak perlu keluar uang banyak,tidak perlu keluar tenaga banyak,cukup duduk di depan gadget dan daftar kemudian tunggu hasilnya.

Sebetulnya kalau menurut saya pribadi,sistem perekruitan dengan model seperti ini sangat efektif,terutama mengenai biaya yang harus di keluarkan,kebayang kan kalau kita bikin satu surat lamaran saja bisa menghabiskan dana 20.000,bayangkan saja uang yang harus kita keluarkan untuk mendaftar ke beberapa perusahhan tbk.

Tapi mau bagaimana lagi,mau tidak mau,suka tidak suka memang cara mengirim surat lamaran manual masih menjadi pilihan utama untuk banyak perusahaan pt,dan kita tidak bisa berbuat banyak selain mengikutinya bukan?

Berdoa saja,mungkin dengan seiringnya perkembangan zaman,sistem perekruitan dengan model online ini bisa di terapkan ke semua perusahaan di indonesia,KITA AMINKAN SAMA SAMA YAA AMIN.
    

LOKER VIA WEBSITE RESMI 

Langsung saja berikut beberapa daftar atau nama nama perusahaan yang bisa kalian coba untuk mendaftarkan diri melalui sitem onlinee :

Daftar lowongan kerja via online terbaru 

Berikut saya berikan list atau nama-nama perusahaan yang membuka lowongan kerja via website resmi mereka atau via online.Anda bisa melakukan pendaftaran langsung ke PT berikut ini :

1. PT KAI ( KERETA API INDONESIA )


Perusahaan Kerata Api Indonesia membuka lowongan kerja mereka juga bisa lewat internet.Dan jika anda ingin mendaftarkan diri,hal yang perlu kalian lakukan adalah :

  
 - Masuk dulu di situs resminya 
         
DAFTAR ONLINE KAI website nya adalah : https://recruitment.kai.id/

Akan tampil seperti gambar di bawah dan klik registrasi kalau anda belum pernah registrasi,lihat gambar.Registrasi ini bukan sekedar registrasi biasa.

Ini di jadikan patokan selanjutnya jikalau anda meng akses situs ini.Jadi jangan asal asalan ketika anda mulai mengisi,dari sini sampai langkah akhir nanti.



LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN VIA ONLINE

    

Kemudian isilah data data dengan LENGKAP DAN BENAR,sesuai ktp anda,lihat gambar.Tidak perlu bingung jika KTP anda dalam keadaan habis masa tenggang,atau bahkan mungkin masih menggunakan KTP sementara,TIDAK MASALAH.

Karena yang di butuhkan itu data datanya saja,jadi tanggal atau jenis KTP tidak menjadi masalah.Karena walaupun identitas anda sudah habis masa berlaku atau hanya menggunakan kartu identitas sementara,data data seperti ( nama,no nik,alamat,dll ) masih tetap sama kan? itu yang di butuhkan.


LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN VIA ONLINE

       

Isilah sampai ke bagian bawah,setelah selesai pilih simpan,anda akan memperoleh ferivikasi lewat email,dan ikuti saja langkah selanjutnya.

Setelah selesai anda sudah mempunyai akun di situs KAI,yang bisa anda gunakan setiap waktu untuk memantau informasi lowongan yang sedang ada di sana,cara mengecek nya,anda log in pakai akun yang sudah anda buat tadi,lalu pilih kolom LOWONGAN seperti gambar di bawah :



LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN VIA ONLINE


CATATAN PENTING!!!!!!!

- INGAT PASWORD DAN USERNAME KALIAN BAIK BAIK JANGAN SAMPAI LUPA
- PENDAFTARAN HANYA BISA SEKALI,JANGAN SAMPAI SALAH,HATI HATI PELAN PELAN


2. PT DENSO INDONESIA

Perusahaan yang terletak di kawasan industri cikarang ini juga membuka kesempatan bekerja lewat media website atau online.Dan jika anda ingin mendaftarkan diri,langkah yang harus anda lakukan adalah :


     - Masuk dulu ke situs resminya

DAFTAR ONLINE DENSO website nya adalah : http://www.denso.co.id/hrdenso/registration.php

Akan tampil seperti gambar di bawah,dan isilah sampai selesai.Anda harus mengisinya dengan data yang sebenar benarnya,harus sesuai dengan identitas anda.Jangan sekali kali bercanda jika memang anda berniat sungguh sungguh agar diterima di perusahaan ini.

Karena dari beberapa kasus yang saya baca di media sosial,banyak dari mereka yang tidak di panggil seleksi gara gara mengisinya dengan se enaknya sendiri.Jadi seriuslah jika ingin diterima.



LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN VIA ONLINE


Setelah selesai semua,pilih kirim registrasi,lihat gambar di atas.

Anda akan mendapatkan email yang berisi pasword dan username,gunakan itu untuk log in.

Sedikit saran saya,catat lah pasword dan username anda di buku catatan atau telepon seluler anda.Karena ini akan di gunakan untuk masuk ke akun yang sudah anda buat di awal tadi.Jangan anggap sepele masalah pasword dan username ini.


3. PT ASTRA DAIHATSU MOTOR ( ADM )


Salah satu anak perusahaan Astra juga membuka lowongan kerja via internet loh.Jika anda ingin mendaftarkan diri,langkah yang harus kalian ikuti adalah :

        - Masuk dulu ke situs resminya

DAFTAR ONLINE ASTRA DAIHATSU MOTOR website nya adalah : http://daihatsu.co.id/corporate/career

Akan tampil seperti gambar di bawah,pilih yang saya lingkari :



LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN VIA ONLINE





Akan terlihat daftar posisi yang di butuhkan,klik saja dan ikuti langkah selanjutnya.


4. PT AKEBONO BRAKE ASTRA INDONESIA


Perusahaan Akebono juga membuka lowongan pekerjaan via internet.Jika anda ingin mendaftar,langkah langkah yang harus anda lakukan adalah :

      - Masuk dulu di situs resmi nya

DAFTAR ONLINE AKEBONO website nya adalah : https://careers.akebono-astra.co.id/log_index.php?url=RHlpbGZ3eUJEZ3dqNENEbW5EV2huUT09OzRoMDg4RnMwRkxlRDBxdlE=

Akan tampil seperti gambar di bawah,pilih daftar,dan ikuti instruksi yang sudah ada :



LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN VIA ONLINE




5. IGP GROUP


IGP membuka lowongan lewat internet juga,kalau anda ingin mendaftar,langkah langkah nya sebagai berikut :

  -  Masuk situs resminya dahulu

DAFTAR ONLINE IGP GROUP website nya adalah : http://www.igpgroup.astra.co.id/lamaran/

Akan tampil gambar seperti di bawah,pilih " daftar "



LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN VIA ONLINE



 Isi semua data dengan benar setelah selesai pilih " save " lihat gambar.



LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN VIA ONLINE


Ikuti instruksi selanjutnya.


6. TOYOTA BOSHOKU INDONESIA ( TBINA )


Toyota group tidak ketinggalan membuka lowongan kerja via internet juga.Jika anda ingin mendaftarkan diri silahkan ikuti panduan nya :

 -  Masuk situs resmi nya

DAFTAR ONLINE  TBINA website nya adalah : http://tbina.com/career/

Isi semua data dan pilih " selanjutnya "



LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN VIA ONLINE



Copy paste saja alamat url yang berwarna merah di atas.

Sebenarnya masih ada beberapa,tetapi mungkin akan saya tulis next time,ini sebagai gambaran saja untuk anda.

Sebenarnya proses melamar via online semua hampir sama kok,di atas anda coba saja dulu,kalau sudah faham dengan skema nya,anda tinggal cari di google alamat pt yang perecruitanya via onnline sebanyak banyak nya,dan daftar lah.

CATAN PENTING!!

- INGAT BAIK BAIK USERNAME DAN PASWORD ANDA,CATAT DI BUKU,PERHATIKAN HURUF BESAR DAN KECIL NYA!

Saya juga sudah membahas tentang cara test di perusahaan kalau anda mau membaca nya :


- TES YANG SERING MEMBUAT PELAMAR GAGAL ( MATEMATIKA DERET ANGKA DAN LOGIKA ) 

- SOAL SOAL LATIHAN PSIKOTES DALAM FORMAT PDF


Kalau anda perhatikan dengan seksama,tata cara atau langkah untuk mendaftar pekerjaan via internet ini hampir sama yaitu :
  • masuk situs
  • registrasi ( isi biodata )
  • dapat pasword dan username
  • anda gunakan itu untuk log in
  • selesai 
Semakin sering anda mendaftar pekerjaan lewat jalur yang saya jelaskan di atas,semakin paham anda akan tata cara yang benar dalam mendaftar kerja lewat dunia internet.

Mungkin beberapa artikel berikut ini bisa sedikit membantu anda :

- Cara menulis surat lamaran kerja yang benar

- Cara mengirim lamaran via email

- Perbedaan CV dan Lamaran kerja + langkah mengirimkanya


Demikian daftar nama nama perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan via online atau website atau internet,apapun sebutan nya,yang penting gunakan kesempatan anda dengan sebaik baiknya dan persiapkan semua nya dengan baik.Semoga bisa membantu,terimakasih sudah membaca,,see uuuu.

12/08/2019 - tanpa komentar

Related Posts

0 komentar untuk Daftar Perusahaan yang Buka Loker Via Website/Online.

Maaf baru bisa online kembali,silahkan berkomentar jika komentar anda belum terbalas beberapa waktu yang lalu ( saya akan membantu menjawabnya ).


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar