Cara Menutupi Flek Paru-Paru saat Tes Kesehatan MCU

Cara menutupi flek paru-paru saat tes kesehatan - Salah satu tahapan dalam proses medicak chek up adalah pengecekan organ pernafasan.Tahapan ini seringnya dilakukan ketika seseorang akan melamar pekerjaan atau ingin bekerja ke luar negeri ke jepang atau korea misalnya.

Bagi yang mungkin pernah menderita penyakit TBC,sering sekali bertanya-tanya bagaimana cara untuk menutupi bekas flek di paru-paru bahkan masih ada yang belum sembuh total tetapi nekat ingin melakukan medical chek up atau MCU ini.


Menutupi Flek di Paru-Paru ketika Medical Chek Up




cara untuk menutupi flek di paru-paru saat MCU



Pengecekan paru-paru adalah sebuah tahapan dari serangkaian proses medical chek up dimana proses ini menitik beratkan kepada kondisi kesehatan organ pernafasan seseorang.Pengecekan ini dilakukan dengan menggunakan alat yang bernama sinar x atau rontgen/ronsen.

Bagi anda yang sedang mengikuti tahapan seleksi calon karyawan di perusahaan atau mungkin ingin bekerja ke luar negeri khususnya jepang dan korea,pengecekan seperti ini menjadi tahapan yang wajib untuk anda lakukan.


Apa itu flek paru?


Flek adalah sebuah penyakit yang menjangkiti saluran pernafasan ( paru ) yang disebabkan oleh bakteri bernama microbacterium tuberculosis.Seseorang yang menderita penyakit ini biasanya ditandai dengan mengalami batuk berdahak yang tidak kunjung sembuh,dengan instensitas batuk melebihi kondisi sakit batuk biasa.

Proses terjangkitnya penyakit ini bisa melalui media udara ( dahak dan air liur ),jadi kebanyakan seseorang yang mengalami sakit semacam ini,biasanya mereka tidak sadar sampai akhirnya terlihat saat melakukan tahapan MCU.


Apakah flek dan TBC itu sama?

Perlu anda ketahui bahwa seseorang yang mengalami flek BELUM TENTU menderita TBC karena memang kedua penyakit ini berbeda walaupun sekilas seperti sama.Apa perbedaanya?

Sebenarnya,dalam dunia kedokteran,penyakit yang sering disebut masyarakat dengan " FLEK " itu tidak ada.Jadi jika anda tanyakan kepada dokter,apakah dalam dunia kesehatan ada penyakit bernama plek faru-faru,maka dokter akan menjawab penyakit itu tidak ada.

Bahasa gampangnya : Felek itu sebuah luka atau bekas yang ada di faru-faru,sedangkan TBC adalah nama sebuah penyakit.

Maksudnya,nama dalam dunia kedokteran itu BUKAN itu.Sedangkan TBC adalah sebuah penyakit yang memang benar itu adalah nama sebuah penyakit.


Berarti penderita TBC bisa LOLOS asalkan tidak ada bekas di faru-farunya dong?

Secara nalar memang seperti itu,TETAPI seseorang dengan penyakit TBC juga tidak akan luput dari pemeriksaan dokter.Dokter juga tidak akan seceroboh itu dalam menilai kondisi seseorang.

Masa iya dokter cuma melihat hasil rotngenya saja,kan tidak.Masih ada pemeriksaan lain selain menggunakan ronsen.Jadi kedua istilah ini pasti akan terlihat ketika proses MCU berlangsung.


Apakah bisa disembuhkan?

TBC adalah penyakit yang bisa disembuhkan dengan melakukan berbagai terapi pengobatan dari dokter.Ingat yaa " BISA DISEMBUHKAN ",jadi anda tenang saja.

Yang menjadi permasalahan sebenarnya bukanlah bisa atau tidaknya disembuhkan,malainkan : Ketika sudah sembuh,biasanya menimbulkan bekas,inilah yang dinamakan dengan FLEX.Sampai disini saya angap anda sudah mengerti antara kedua jenis istilah ini.

Bekas inila yang sangat mengganggu dan sangat menghawatirkan khususnya untuk mereka yang ingin melakukan medical sebagai syarat masuk kerja atau ke luar negri ( TKI ).Karena memang maslah ini biasanya akan ditolak dan akan membuat gagal peserta.


Apakah bisa DIHILANGKAN TOTAL?

Sebeum membahas tentang masalah inti,saya ingin mengatakan bahwa : bekas parutan atau bintik putih yang terdapat di faru-faru anda itu BISA SAJA hilang total dengan syarat :

Anda melakukan teraphi dengan dokter yang tepat dan melakukan tahapan pengobatan dengan teratur dan sesuai anjuran.Berhubung pengobatanya itu lama ( bisa sampai 6 bulan bahkan 1 tahun ),banyak yang gagal karena tidak patuh dengan yang instruksi dokter.

Jadi ingat baik-baik hal ini yaa.Lakukan semua perkataan dan anjuran yang dokter katakan.Walaupun waktunya lama,jika anda konsisten dan berkemauan sembuhnya besar,yakin saja itu akan sembuh dan hilang total.


Bagaimana Cara Untuk Menutupi Flek di Paru-Paru saat Medical?


Bagi anda yang mungkin tidak bisa melakukan pengobatan karena masalah waktu yang terlalu lama sedangkan proses MCUnya hanya tinggal hitungan hari,mungkin bisa melakukan beberapa tips dan trik yang akan saya berikan.

Tetapi perlu anda ingat bahwa : Langkah ini hanya untuk bentuk usaha saja,TIDAK ADA bukti medis yang menyatakan cara ini berhasil,hanya saja banyak orang yang mengatakan bahwa langkah ini manjur.

Sekedar ingin membantu anda saja,jadi tidak ada salahnya untuk saya tuliskan karena langkah ini memang tidak ada resikonya.Anggap saja sebagai bentuk usaha,urusan hasil biarkan TUHAN yang tentukan,benar?

Untuk langkah-langkah yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut :


1. Mengkonsumsi Kecap


Benarkan mengkonsumsi atau meminum kecap bisa menutupi gangguan di paru-paru? Seperti yang saya katakan sebelumnya,bahwa tidak ada ilmu medis atau bukti kongkrit bahwa hal ini work dan berhasil untuk menutupi masalah di organ pernafasan.

Bagi anda yang mungkin ingin mencobanya,silahkan konsumsi kecap sekitar 1 jam atau setengah jam sebelum proses seleksi MCU berlangsungUntuk banyaknya berapa,menurut mereka yang pernah mencobanya,sekitar 1 sachet kecil sudah cukup untuk anda konsumsi.

Ingat yaa,jangan berlebihan.Jika anda mengkonsumsi sebanyak 1 botol atau lebih,anda bisa terkena diare atau masalah yang lainya.Konsumsi secukupnya dan menurut jika menurut anda sudah cukup,ya sudah jangan ditambah lagi.


2. Meminum Susu


Susu adalah minuman yang sangat bervitamin dan sangat berguna bagi tubuh manusia karena mengandung banyak protein dan kalsium.Minuman ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Jika berkaitan dengan organ faru-faru,minuman ini juga tidak memiliki bukti kuat atau penjelasan medisnya.

Kalaupun ini benar adanya bisa membersihkan faru-faru,menurut saya hal ini TIDAK BISA dilakukan dengan waktu yang singkat.Butuh waktu berhari-hari bahkan mungkin berminggu-minggu untuk bisa mengetahui hasilnya.

BACA :






KESIMPULAN

Jika anda penderita TBC atau ada flek di organ paru-paru anda,jalan terbaik untuk mengatasinya adalah dengan melakukan terapi pengobatan medis.Selain langkah ini sudah terbukti dan memang ada ilmu medisnya,hasil untuk pengobatan medis jauh lebih memuaskan.

Demikian pembahasan tentang bagaimana cara untuk menutupi bekas flek yang ada di paru-paru ketika melakukan tahapan tes kesehatan atau medical chek up MCU.Semoga bisa membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.

3/27/2019 - tanpa komentar

Related Posts

0 komentar untuk Cara Menutupi Flek Paru-Paru saat Tes Kesehatan MCU.

Maaf baru bisa online kembali,silahkan berkomentar jika komentar anda belum terbalas beberapa waktu yang lalu ( saya akan membantu menjawabnya ).


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar