Daftar Laptop Murah Spek Dewa ( Komputer GAMING )

Daftar Laptop Murah Spek Dewa 2019-Sekarang dunia digital makin berkembang.Pelbagai perangkat handal lahir dengan berbagai inovasi,salah satunya ialah laptop.Kini laptop menjadi sebuah kebutuhan yang wajib bagi pekerja kantor,penulis,pelajar,guru dan banyak lagi profesi lainnya.Tak heran bila inovasi laptop terus berlanjut,seperti yang dapat Anda lihat pada
laptop gaming.

Portable Computer jenis ini mempunyai spesifikasi yang tinggi atau spek dewa,peminatnya pun banyak,akan tetapi karena spesifikasinya tinggi,otomatis harga dari laptop gaming juga menyesuaikan dari kelengkapan perangkat yang ditawarkan.Banyak produsen laptop gaming yang terkenal dan berkualitas bisa Anda pilih.


Laptop Murah Spek Tinggi ( Gaming )



Kebanyakan orang mengira laptop high end hanya untuk gaming saja,padahal laptop gaming merupakan sebuah laptop yang memiliki performa khusus yang diciptakan untuk menjalankan program multitaskin,editing,gaming dan lainnya di mana pekerjaan tersebut memerlukan performa besar.Ada pula yang mengira laptop murah bukan laptop gaming,secara rata-rata harganya memang mahal.Namun,terdapat pula beberapa laptop spek dewa yang ramah kantong.

Berikut ini beberapa hal yang membuat laptop gaming cepat berkembang dikalangan para pembuat laptop,simak penjelasannya di bawah ini;


Material Berbeda dari Lainnya

Sejumlah brand laptop gaming membuat laptopnya menggunakan material tertentu sehingga nampak unik dan menarik.Material itu bisa terbuat dari metal,alumunium brush dan lainnya.Hal ini dapat menunjang kualitas laptop ciptaannya. Terdapat juga laptop murah dengan mateial tersebut.


Performa di Atas Rata Rata

Kelas high end selalu menyodorkan laptop dengan performa di atas rata-rata dari yang lain,dengan performa tersebut dapat membantu pekerjaan konsumen dalam bidang tertentu.Contohnya video editor yang harus menyelesaikan videonya.Oleh karena itu,laptop gaming dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Cuda,Thread CPU,Core dan lain-lain,sehingga meningkatkan penampilannya.


Mobilitas

Salah satu poin penting selain terdapat pula laptop murah untuk gaming,yakni bagi penggemar game ataupun bagi Anda yang memiliki pekerjaan dengan bidang tertentu di mana memerlukan laptop gaming untuk mengerjakannya.Dengan kemudahan mobilitas sehingga laptop high end ini bisa Anda bawa kapan pun dan di mana pun.Jadi,Anda dapat mengerjakan tugas atau bermain game disaat apapun.


Harga

Pada dasarnya laptop gaming dikenal dengan harga selangit.Berbeda dengan laptop lainnya harga tinggi pada laptop high end ditunjang dari performa serta kualitas laptop itu sendiri.Jadi,anda tak perlu terkejut bila menemukan laptop gaming dengan bandrol belasan juta maupun sampai puluhan juta.


Garansi

Hal penting ketika membeli suatu produk elektronik ialah garansi.Brand laptop spek dewa biasanya memberikan garansi berbeda-beda,mulai dari 1 tahun,2 tahun dan bahkan sampai 3 tahun.Hal ini menunjukkan brand tersebut loyal pada penggunanya.Jika Anda ingin membeli laptop murah spek dewa perhatikan pula,menawarkan garansi atau tidak.


5 Laptop Gaming dengan Harga Bersahabat Sekitar 5 Jutaan



Bagi Anda yang tengah mencari laptop gaming dengan harga yang murah tapi bukan murahan,maka Anda bisa melihat daftar Portable Computer berikut supaya tak salah membeli laptop gaming.Diantaranya yaitu;


Lenovo Ideapad 320 (80XG00-1KiD)



daftar laptop murah



Lenovo Ideapad 320 memiliki berbagai keunggulan,laptop murah ini bisa digunakan untuk memainkan game berat dengan lancar.Laptop ini pun mempunyai spesifikasi yang sangat baik yakni RAM DDR4 4 GB,prosesor Intel Core i3 5005U dengan kecepatan 2GHz,dan kartu grafis Nvidia GeForce 920MX DDR5 2 GB.

Dengan spesifikasi ini,tentu sangat nyaman saat dipakai bermain game.Jika bujet Anda tipis tapi ingin laptop dengan spesifikasi yang bagus.Laptop ini dapat dibilang terjangkau di kisaran harga Rp 5,5 juta.Dengan harga tersebut,Anda pun sudah bisa memiliki laptop gaming entry level.


ASUS X441UV-WX091D




daftar laptop murah spek tinggi







Selanjutnya dari Asus tipe X441UV-WX091D,Laptop murah ini cukup nyaman dipakai bermain game.Produsen Asus terkenal akan laptop gaming-nya.Apabila dana Anda terbatas untuk membeli Asus ROG,Anda dapat memilih laptop tipe ini untuk Anda beli.Laptop spek dewa ini cukup tipis dan dibekali berbagai spesifikasi unggulan.

Spesifikasinya yaitu mempunyai prosesor Intel Core i3-6006U kecepatannya 2.0GHz,terdapat graphic card Nvidia GeForce GT920M 2 GB dan RAM 4 GB.Laptop ini dikenal tangguh karena bisa memainkan game berat setingkat GTA 5 maupun game fortnite.Harga komputer jinjing ini berkisaran Rp 5,6 juta.


ACER E5-473G




daftar laptop harga murah







Terdapat pula ACER E5-473G yang termasuk laptop murah dan terbilang cukup handal serta bisa Anda gunakan untuk bermain game berat dengan lancar tanpa adanya hambatan.Laptop gaming satu ini masuk ke dalam golongan entry-level.High end ini dibandrol dengan taksiran Rp 5,8 juta.Harga ini masih tergolong murah bila dilihat dari kualitas serta performa ACER E5-473G yang mumpuni.

Dengan harga ramah kantong itu Anda dapat memiliki laptop dengan spesifikasi seperti RAM 4 GB,prosesor Intel Core i3-5005U kecepatannya 2.4GHz,serta kartu grafis Nvidia GeForce 920M 2 GB.Tidak hanya game sekelas GTA 5 saja,laptop ini pun mampu memainkan game Watch Dogs 2 ataupun game berat lainnya.


HP Pavilion 15-N013DX




daftar laptop harga miring



Laptop murah untuk gaming satu ini cukup murah daripada merek dan tipe laptop yang telah diuraikan sebelumnya.Laptop high end dengan spesifikasi yang cukup mumpuni namun harganya lebih miring ialah HP Pavilion 15-N013DX.Portable Computer ini bisa Anda dapatkan dengan price Rp 5,5 juta,dengan begitu Anda pun tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memilikinya.

Spesifikasinya cukup memuaskan pula,dengan HP Pavilion 15-N013DX spesifikasi yang bisa Anda peroleh yaitu RAM 4GB,prosesor Intel Core i3-6006U kecepatannya mencapai 3.2GHz dan kartu grafis AMD Radeon R5 430M.Laptop ini cukup kuat untuk permainan game berat maupun menengah, ditambah lagi dengan prosesor yang cukup cepat.


DELL Inspiron 5458





daftar laptop yang harganya murah








Spek dewa terakhir yang masuk pada kategori laptop murah untuk gaming dengan spesifikasi yang bagus ialah DELL Inspiron 5458,spesifikasinya yaitu RAN 4GB dan prosesor Intel Core i3 5005U dengan kecepatan 2.5GHz.Terdapat pula dua VGA sekaligus pada laptop ini diantaranya NVidia GeForce 920M 2 GB dan HD8670M 2 GB.

Dengan spek dewa tersebut sensasi bermain game Anda pun akan terasa lebih nyaman dan tidak akan mengalami hambatan.Harganya juga masih tergolong terjangkau karena dibanderol dengan kisaran Rp 5,5 juta saja.Untuk memudahkan Anda memperoleh Portable Computer ini dengan online shop tepercaya seperti e-commerce.

BACA :



Itulah beberapa laptop murah spek dewa yang bisa didapatkan hanya dengan harga 5 jutaan saja.Tak perlu menghabiskan isi tabungan Anda,cukup pilih salah satu dari daftar laptop gaming di atas yang sesuai kebutuhan,Anda pun bisa bermain maupun mengerjakan tugas atau pekerjaan dengan lancar.Semoga bermanfaat.
Tanpa komentar

0 komentar untuk Daftar Laptop Murah Spek Dewa ( Komputer GAMING ).


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar