LOWONGAN CPNS SEPTEMBER 2017 DETAIL

LOWONGAN CPNS SEPTEMBER 2017 DETAIL

LOWONGAN CPNS SEPTEMBER 2017 DETAIL

LOWONGAN CPNS DI MULAI 11 SEPTEMBER 2017

Sesuai dengan agenda pemerintah tentang pembukaan lowongan cpns yang resmi di adakan oleh departement terkait,berikut saya tuliskan beberapa point penting yang prlu kalian perhatikan agar kalian tidak kebingungan dalam melakukan proses pendaftaran nya.

SITUS RESMI PEMERINTAH LOWONGAN CPNS 

Untuk situs resmi nya,kalian bisa akses sscn . bkn . go . id ( tanpa spasi ),atau untuk kalian semua yang bulan agustus lalu mengikuti seleksi cpns kemenhukam dan MA,,bisa masuk ke dalam situs di atas   tanpa melakukan registrasi ulang,kalian bisa menggunakan akun yang lama.

61 INSTANSI PEMERINTAH BUKA LOWONGAN RESMI

Sesuai kabar yang beredar,bahwa ada 61 instansi pemerintah sedang membuka lowongan cpns,itu memang benar adanya,,kalian bisa log in ke situs sscn . bkn . go . id  menggunakan akun lama,kemudian pilihlah dasbor " pengumuman " kira kira tampilan nya seperti gambar di bawah

LOWONGAN CPNS SEPTEMBER 2017 DETAIL



Terlihat ada 61 instansi pemerintah yang memang sedang mengadakan lowongan cpns untuk mengisi beberapa formasi yang kosong,,ikuti petunjuk di bawah :

- Pada kolom ' show ' tekan tombol panah ke bawah,,dan gantilah angka 10 menjadi 100
   fungsinya agar kalian tidak perlu repot repot next ke halaman selanjutnya,,cukup satu tampilan,tetapi semua instansi sudah terlihat lengkap



- download lah sesuai dengan instansi mana yang kalian inginkan,,di kolom download inilah berisi " informasi lengkap berupa cara mendaftar,persyaratan,alur pendaftaran dst "

Bentuk file download kurang lebih seperti gambar di bawah,,saya ambil contoh satu dan file berupa file pdf

LOWONGAN CPNS SEPTEMBER 2017 DETAIL



Silahkan kalian downlod sesuai dengan instansi mana yang kalian inginkan,,dan pelajarilah baik baik semua alur dan persyaratan pendaftaran yang tertera di dalam nya,,Untuk pembukaan pendaftaran nya sendiri,menurut kabar yang beredar di media sosial akan di laksanakan pada tanggal 11 september,,tetapi bisa berubah sewaktu waktu.


SITUS TIDAK BISA DI BUKA 

Memang beberapa waktu yang lalu,situs pemerintah yang menjadi pusat data base informasi tentang seleksi cpns,susah sekali untuk di akses,,ini di karenakan volume atau orang yang meng akses situs tersebut ' TERLALU BANYAK ',wajar memang mengingat lowongan seperti jarang sekali di adakan oleh pemerintah kita,ketika ada lowongan seperti ini,hasilnya semua ingin mengikuti.

Untuk mengatasi hal tersebut,saya sarankan cobalah untuk meng akses situs di atas pada malam hari,karena kebanyakan orang akan istirahat pada jam jam tersebut bukan?jadi gunakanlah waktu malam untuk meng akses situs pemerintah tersebut,semoga bisa menjadi lebih mudah.

" HASIL ADALAH BUAH DARI USAHA "

Ingat baik baik tulisan saya di atas,jadikan kata kata itu sebagai pedoman hidup,dan semoga kalian akan di jadikan manusia manusia yang pantang menyerah,dan di beri " HASIL " yang berlimpah oleh TUHAN,aminnn

SEMOGA MEMBANTU KALIAN SEMUA,,seee uuuu.
Tanpa komentar

0 komentar untuk LOWONGAN CPNS SEPTEMBER 2017 DETAIL.


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar