Cara Registrasi 1 NIK dan KK Untuk Lebih Dari 3 Perdana ( 10 Kartu Paket Data )

Ada cara untuk bisa registrasi ke 4444 hanya menggunakan 1 NIK dan KK untuk lebih dari 3 perdana sim card internet bahkan bisa sampai 10 kartu atau hanya dengan satu Nomor Induk Kependudukan ( KTP ) dan satu Kartu Keluarga saja.Jika anda memiliki lebih dari tiga kartu perdana dan ingin mendaftarkanya ke 4444,silahkan ikuti panduan ini dengan baik dan benar.

Apakah bisa 1 nomor KTP atau NIK dan satu KK di registrasi untuk lebih dari 3 kartu perdana? lalu caranya bagaimana? untuk melakukanya,anda harus mengikuti prosedurnya dengan benar.Jika anda melakukanya dengan benar,anda bisa registrasikan atau daftarkan perdana anda ke 4444 sebanyak 10 kali atau untuk 10 kartu internet loh.



Registrasi Perdana 1 NIK dan KK untuk Lebih Dari 3 Kartu Sim Card Internet




cara-registrasi-perdana-lebih-dari-tiga-kali-satu-nik



Beberapa waktu yang lalu,menkominfo telah memberlakukan edaran kebijakan berupa ketetapan registrasi atau pendaftaran kartu perdana MAKSIMAL 3 kartu untuk 1 NIK dan KK.Memang ada tujuan baik dibalik ketetapan tersebut,tetapi baru-baru ini,outlet ( konter ) juga meminta " kesetaraan " atau meminta supaya mereka bisa melakukan registrsi lebih dari dari 3 kartu sim perdana.

Dimana untuk sekarang,hanya " gerai " operatorlah yang bisa melakukan pendaftaran lebih dari tiga kartu.Karena hal tersebut,para penjual kartu perdana ( konter/outlet ) yang tergabung dalam ( KNCI ) Kesatuan Niaga Seluler Indonesia melakukan upaya " banding " supaya peraturan tersebut bisa ditiadakan.

Tetapi,setelah diadakan rapat bersama di gedung KEMENSETNEG,membuahkan hasil berupa " kesetaraan outlet dengan gerai operator.Jadi peraturan 1 Nomor identitas 3 perdana tidak dihapus,hanya saja,sekarang pihak outlet atau gerai bisa melakukan registrasi untuk kartu ke4,ke5 dan seterusnya.

Ini memang sebuah kabar baik khususnya untuk para penguasaha outlet dan umumnya para masyarakat yang tidak harus pergi ke gerai untuk melakukan pendaftaran perdana mereka yang ke 4 dan seterusnya.Tetapi,beberapa hari lalu saya melakukan survey di beberapa outlet atau konter untuk menanyakan hal ini,nyatanya mereka masih belum bisa melakukan pendaftaran untuk kartu ke 4 dan seterusnya.

Saya tidak tahu apakah penjaganya yang tidak tahu atau memang kesepakatan ini belum terealisasikan.Tetapi kali ini saya akan sedikit membantu anda,perihal sedikit " ketidak jelasan " yang terjadi ini.


Registrasi atau Pendaftaran Kartu Perdana ke 4444 dengan Jumlah Kurang dari Tiga Sim Card


Untuk anda yang memiliki sim card maksimal 3 kartu,anda bisa melakukanya : Sendiri atau di konter terdekat.Syaratnya pun masih sama,yaitu :
  • Nomor KTP
  • Nomor KK

Untuk satu nomer KTP dan KKnya,bisa untuk meregistrasikan maksimal 3 kartu saja.Jika anda ingin meregistrasikan kertu ke 4 dan seterusnya : anda bisa pergi ke gerai,atau menggunakan nomer NIIK orang lain ( yang masih satu KK dengan anda ).

Untuk tatacaranya,anda bisa ikuti apnduanya disini : Langkah registrasi ke 4444 untuk SEMUA OPERATOR.

Harap diperhatikan bahwa : beda operator,cara pendaftaranya juga berbeda formatnya.Jadi anda jangan sampai salah.Anda bisa ikuti panduanya diatas.


Registrasi atau Pendaftaran Kartu Perdana Lebih dari Tiga Kartu ( kartu ke 4,ke 5,ke 6 dan seterusnya )


Untuk anda yang berniat untuk meregistrasikan perdana ke4 anda dan seterusnya,anda bisa melakukanya dengan mengikuti langkah berikut :
  • Siapkan nomor Nomor Identitas anda anda
  • Siapkan nomor ( Kartu Keluarga ) anda
  • Pegilah ke gerai ( sesuai dengan operator yang anda gunakan ),jika telkomsel,ya pergi ke gerai telkomsel,jika indosat ya perginya ke gerai indosat dan seterusnya
  • Katakan kepada tellernya bahwa anda ingin mendaftarkan kartu ke 4 atau keberapapun yang anda kehendaki
  • Teller akan meminta nomor identitas dan kartu keluarga anda
  • Akan ada beberapa pertanyaan dari teller,silahkan jawab semuanya dengan data yang benar
  • Tunggu prosesnya
  • Selesai
Anda juga bisa melakukan pengecekan ke outlet atau konter terdekat dengan anda untuk mengetahui apakah di konter tersebut bisa melakukan pendaftaran untuk kartu ke4 dan seterusnya atau belum.Jika sudah bisa,tentunya anda tidak perlu untuk pergi ke gerai operator lagi.

Baca Juga :

- Mengatasi nomor Nomor Identitas dan KKnya salah saat daftar ke 4444


Demikian pembahasan tentang bagaimana cara untuk melakukan registrasi atau pendaftaran kartu sim perdana ke 4444 dengan hanya 1 NIK dan KK tetapi untuk lebih dari 3 kartu,bahkan sampai 10 kartu internet.Semoga bisa membantu anda semua.Terimakasih telah membaca,see uu.

9/05/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Registrasi 1 NIK dan KK Untuk Lebih Dari 3 Perdana ( 10 Kartu Paket Data ).

Jika komentar tidak terlihat,klik - perlihatkan semua komentar - dibawah,tunggu beberapa saat kemudian kembali ke halaman ini.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente