SMADAV ANTIVIRUS WINDOWS 7 32 BIT FULL KEY

SMADAV ANTIVIRUS WINDOWS 7 32 BIT FULL KEY

Selamat pagi,,SMADAV ANTIVIRUS merupakan salah satu dari sekian banyak nya antivirus yang ada di internet.Aplikasi SMADAV ini sudah saya pasang di laptop saya dengan sistem operasi WINDOWS 7 32 BIT dan berjalan sangat lancar dan sangat memuaskan.Selain WINDOWS 7 32 BIT saya belum mencoba nya,,tapi kata teman aplikasi ini bisa di pasang di beberapa sistem windows,,windows 7 saja jalan,,apalagi windows di atas nya?? ya walaupun nggak seperti hukum pasti nya.

Dari sekian banyak aplikasi antivirus yang bertebaran di internet,aplikasi SMADAV ini menjadi aplikasi antivirus favorit saya,selain ukuran nya kecil dan sangat ringan di gunakan ( tidak bikin lemot ) aplikasi SMADAV ini sangat efektif mengatasi virus lokal,lohh terus virus yang lain???bukana bererti aplikasi ini tidak mampu,,tetapi memang untuk virus non lokal,,aplikasi ini agak malu malu kucing gitu,,semua aplikasi anti virus ada kelemahan dan kelebihan nya.

SMADAV for windows 7 32 bit


Selain sangat ampuh untuk mengatasi virus lokal,,aplikasi ini tidak terlalu " killer ",,maksud nya adalah : pasti kalian pernah menjumpai aplikasi antivirus yang langsung " menghapus " virus yang terdeteksi bukan???padahal virus tersebut bersarang di sebuah aplikasi atau folder,,alhasil aplikasi atau folder yang terserang virus,ikut terhapus,,benar kan??



Aplikasi SMADAV ini tidak seperti itu,,kalau ada virus terdeteksi,,tidak langsung di hapus,,jadi kalian bisa explore sendiri,,mau di apakan virus itu,,inilah yang paling saya suka dari aplikasi SMADAV ini.

Aplikasi ini sudah di lengkapi dengan key untuk register,,jadi kalian tinggal pasang saja,,aplikasi nya di bawah :


( sumber  profesor-for-all.blogspot.com )

CATATAN!!

Kalau visit link diam saja saat di klik,kembali ke halaman awal artikel dan klik lagi link nya,,beresss.....

Selain beberapa aplikasi,,web saya juga membahas tentang seputar dunia pekerjaan,,dari lowongan terbaru,lowongan CPNS,cara mengahadapi paikotest perusahaan dan masih banyak lagi,silahkan di ingat ingat saja alamat web saya di WWW.PUJIHARTONO.ID

Terimakasih sudah berkunjung,,see uuuu


Tanpa komentar

0 komentar untuk SMADAV ANTIVIRUS WINDOWS 7 32 BIT FULL KEY.


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar