Shareit For PC Windows 7 Free Downlod 32 bit [ + Cara Instalasinya ]

Shareit For PC Windows 7 Free Downlod 32 bit bisa anda download atau unduh pada artikel dibawah ini dengan gratis dan full version.Dengan menggunakan aplikasi ini,adna bisa dengan bebas berbagi file atu berkas ke perangkat lain baik dari laptop ke laptop,atau laptop ke android.

Share it untuk laptop atau PC ini ukuran nya kecil dan aplikasi ini sangat ringan di gunakan buktinya pada laptop saya yang hanya bermodal windows 7 32 bit bisa menjalankan aplikasi ini dengan baik walaupun saya download versi free dan padahal sudah banyak aplikasi yang terpasang di dalam laptop saya,jadi kalian tidak usah khawatir aplikasi ini akan membuat laptop anda lemot.


FREE DOWNLOAD SHARE IT FOR PC/LAPTOP WINDOWS 7 32 BIT + CARA INSTALnya



Untuk cara instal nya sangat mudah,,silahkan ikuti langkah di bawah :

1.

SHARE IT FOR PC




Setelah kalian ambil file SHARE IT nya,,silahkan extract menggunakan winrar,,klik kanan,,pilih win rar kemudian pilih extract here,,ini berfungsi agar file yang kalian extract muncul di folder yang sama,,itu akan memudahkan kalian nanti. 


2.

SHARE IT FOR PC


Setelah ter extract,,klik kanan dan pilih run as administrator


3.

SHARE IT FOR PC




Pilih lah ACCEPT

4.

SHARE IT FOR PC



Di sini pilihlah next

5.

SHARE IT FOR PC



Kemudian pilihlah finish

6.

SHARE IT FOR PC



Jika muncul pop up seperti ini,,pilihlah ACCEPT
Selesai.

File nya bisa kalian ambil di bawah :


Lalu cara menggunakan nya bagaimana???terutama jika ingin di  gunakan mengirim file ke Smart Phone??silahkan lihat artikel di bawah :



CATATAN!!

Kalau visit link diam saja saat di klik,kembali ke halaman awal artikel dan klik lagi link nya,beres.

Web saya juga membahas beberapa informasi tentang dunia pekerjaan,,dari info lowongan terbaru,,cara mengatasi test psikotest,lowongan CPNS,,dan masih banyak lagi,,silahkan ingat ingat saja web saya WWW.PUJIHARTONO.ID.

Demikian sekilas tentang download share it for PC/laptop windows 7 32 bit free,semoga bisa membantu kalian dan untuk aplikasi yang lain nya silahkan kalian cari sendiri di artikel saya yang lain,silahkan gunakan dengan sebaik baiknya.Terima kasih sudah berkunjung see uu.
Tanpa komentar

0 komentar untuk Shareit For PC Windows 7 Free Downlod 32 bit [ + Cara Instalasinya ].


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar