Free Download Winrar 32 Bit Windows 11,10,8,7 ( Format .EXE )

Berikut adalah free download winrar 32 bit windows 10,8,7 full version gratis dengan format .EXE yang bisa anda unduh untuk meng extrak sebuah file yang terbungkus dalam sebuah extensi RAR.Anda bisa mendownload versi ini dan bisa langsung anda gunakan karena tidak perlu lagi semacam keygen yang harus anda miliki untuk aktivasinya.

Aplikasi win rar laptop untuk semua versi windows 32 bit dengan format exe agar anda gampang saat melakukan instalasi.Alih alih memberikan aplikasi win rrar,tetapi malah aplikasi tersebut di bungkus dengan format zip atau rar.Banyak kesalahan yang seperti itu yang di lakukan orang orang,jadi anda harus pintar pintar memilih web yang membagikan aplikasi mereka yaa,boleh di ingat ingat web saya ini,hehe.



Download Aplikasi Winrar Laptop/PC Windows 7,8,10 32 Bit Format .exe



Aplikasi WIN-RAR adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengextrak atau menguraikan sebuah file yang terbumgkus oleh extensi RAR atau ZIP.Anda memang harus menggunakan aplikasi ini jika ingin membuka sebuah file yang seperti itu.

Ada banyak sekali fitur yang diberikan dan tersedia pada aplikasi ini.Inilah yang membuat aplikasi ini sangat banyak penggunanya,mungkin anda adalah salah satunya.
 
Fitur yang ada dalam aplikasi ini antara lain :
  • suport unicode
  • tentunya sudah pasti berjalan pada file zip dan rar
  • bisa dengan file 7z,ace,arj,bz2,cab,gz,iso,jar,lzh,tar,uue,z 


PROSES INSTAL WIN RAR



Untuk proses instal nya,,kalian bisa ikuti langkah di bawah :

1.

winrar laptop


Setelah kalian ambil file tersebut,klik kanan kemudian pilih run as administrator :

2.

winrar laptop

Pilih yess kemudian pilih lah install :

3.

winrar laptop


Cek lis atau centang semua,kemudian pilih ok :


4.

winrar laptop


Setelah selesai,pilih done.

Proses instal selesai,silahkan gunakan aplikasi tersebut untuk membongkar aplikasi aplikasi yang di bungkus dengan kantong kresek,hehe.

File nya bisa kalian lihat :



Setelah kalian mempunyai file win rar,ada baik nya kalian juga meng instal google chrome,di bawah adalah google chrome versi OFFLINE instaler jika kalian berminat :




CATATAN!!

Kalau visit link diam saja saat di klik,kembali ke halaman awal artikel dan klik lagi link nya,beresss.

Ada beberapa aplikasi lain yang bisa kalian dapatkan di web ini,silahkan gunakan fitur "s earch " pada bagian pojok kanan atas untuk mencarinya.

Semoga aplikasi winrar 32 bit windows 10,8,7 full version free download di atas bisa membantu kalian semua,pahami cara instalasi nya dan gunakan dengan baik.terima kasih sudah mampir,see uuu.

Tanpa komentar

0 komentar untuk Free Download Winrar 32 Bit Windows 11,10,8,7 ( Format .EXE ).


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar