Ciri-Ciri Wanita Sudah Punya Pacar dan Apa Yang Harus Dilakukan

Ciri-ciri wanita sudah punya pacar berbanding hampir sama dengan yang belum mau berpacaran tetapi berbanding terbalik dengan jomblo yaa.Anda harus mengerti semua hal tersebut jika ingin mendekati seorang cewek.

Ciri wanita yang sudah memiliki pasangan wajib anda ketahui karena kita jangan sampai tertipu ketika melihat gelagat peremuan itu yang seolah ingin didekati ternyata dia sudah punya pacar.Mencintai orang memang hak semua manusia tetapi banyak etika dan norma yang harus dipatuhi bukan?.


Ciri-Ciri Wanita yang Sudah Punya Pacar dan Jomblo ( single )




ciri-ciri wanita yang sudah punya pacar dan yang masih jomblo



Ketika anda ingin mencari pasangan dalam hidup anda,tahapan paling awal yang harus dilakukan adalah " perkenalan/PDKT " bukan?

Zaman sekarang sangat sedikit bahkan mungkin tidak ada yang berpasangan tanpa melakukan pengenalan satu sama lain terlebih dahulu.Bahkan jika anda mengalami perjodohan,pasti akan melalui proses pengenalan terlebih dahulu.

Ada beberapa kondisi ( khususnya perempuan ) yang wajib dan ketahui wahai para laki-laki yang ingin mendekatinya :
  • Sudah memiliki pasangan
  • Masih menjomblo
  • Jomblo/single tetapi tidak mau pacaran dulu
  • Sudah berpasangan tapi mau didekati dan mungkin mau " berselingkuh dengan anda "
Dari semua hal diatas,ada ciri-cirinya.Anda tidak ingin usaha,waktu bahkan mungkin uang yang anda keluarkan terbuang sia-sia bukan?


Ciri Seorang Wanita Sudah Memiliki Pacar ( tidak mau pacaran dulu,tidak suka dengan anda atau mungkin benci dengan anda )


Semua yang saya tuliskan tersebut memiliki ciri yang hampir sama.Perempuan yang seperti itu biasanya akan bersikap seperti ini jika ada seorang pria yang berusaha mendekatinya :


1. Jarang Bahkan Tidak Pernah Membalas Chat/Telepon


Hal paling umum dilakukan seorang pria ketika mendekati cewek incaranya adalah dengan menggunakan media komunikasi entah itu pesan singkat ataupun telepon.

Jika perempuan yang anda incar jarang sekali membalas chat atau menerima telepon dari anda,sangat besar kemungkinan bahwa dia sudah memiliki pasangan.Kalaupun membalas chat atau telepon anda,jawaban yang dikeluarkan SANGAT SINGKAT dan terkesan enggan untuk melakukan pembicaraan.

Kenapa bisa seperti itu? Yaa dia lebih senang dan sibuk dengan chat/telepon adri pasanganya daripada chat dari anda.


2. Selalu Menolak Jika Diajak Pergi


Hang out merupakan istilah untuk anak muda jaman sekarang jika ingin jalan-jalan ke suatu tempat.Hal ini sering dilakukan seorang pria ketika mendekati perempuan incaranya.

Tetapi,jika perempuan tersebut SELALU menolak dengan berbagai alasan bahkan alsan yang terkesan tidak masuk akal,bisa diindikasikan bahwa cewek tersebut memang sudah memiliki pasangan atau tidak mau merespon anda.

Anda boleh saja terus melakukan PDKT,tetapi anda harus siap mental dan siapkan hati jika nantinya anda mendapatkan jawaban yang menyakitkan.

Alasan kenapa dia selalu menolak antara lain :
  • Takut pasanganya melihat
  • Menjaga perasaan pasanganya
  • Tipe orang setia
  • Tidak mau membuka harapan ke orang lain


3. Sibuk Setiap Hari Libur


Waktu yang paling tepat mengajak doi hang out adalah ketika hari libur.Tetapi jika dia selalu ada acara atau sibuk padahal itu hari liburan,kemungkinan besar dia sudah ada janji dengan orang lain.

Walaupun tidak " PASTI " seperti itu,anda harus mulai mempersiapkan kemungkinan terburuk jika keadaan seperti ini memang terjadi.

Alasanya apa?
  • Tentu dia sibuk dengan pasanganya ( entah itu hanya bertemu ataupun pergi denganya )


4. Selalu Mengalihkan Pembicaraan


Mungkin saja cewek yang anda dekati merupakan teman anda sendiri dimana komunikasi lancar bahkan bisa dibilang teman curhat yang klop.

Tetapi,ketika anda menyinggung masalah " pacaran/hubungan khusus ",dia selalu mengalihkan pembicaraan dan tiak ingin membahasnya lebih jauh.Jika memang seperti itu,lakukan persiapan atau tanyakan lebih jelas kenapa hal itu dilakukanya.

Daripada anda hanya diam saja dan mengikuti arus,karena kebanyakan yang seperti ini endingnya sedikit menyakitkan.


5. Sering Membuat Status/Caption Romantis


Anda bisa stalking atau melihat status doi di media sosial miliknya.Orang yang sedang kasmaran atau memiliki seseorang di hatinya,akan sering menuliskan status/caption yang berbau romantis.

Anda jangan GR dulu ( berfikir jika stutus itu untuk anda ),anda harus melakukan penelitian lebih lanjut :) takutnya itu bukan untuk anda melainkan untuk orang lain.


6. Sering Bahagia kemudian Sedih Tiba-Tiba


Jika cewek yang anda incar adalah teman anda sendiri,perhatikan gelagat ini.Jika dia tau-tau terlihat bahagia kemudian sedih secara mendadak,ada kemungkinan hal itu disebabkan oleh pasanganya.

Walaupun banyak keungkinan lainya,hal ini perlu anda waspadai dan jika memang terjadi,STOP dulu PDKTnya,selidiki semuanya dan setelah semuanya jelas barulah anda memikirkan strategi selanjutnya.


7. Selalu Jaga Jarak dengan Anda


Sedikit " menyedihkan " jika membahas point ini.Gimana nggak menyedihkan,baru manggil namanya saja dia sudah buru-buru pergi apalagi mau PDKT.Dimintai nomor telepon tidak mau,dikirimi salam tidak balas,didatangi kerumah tidak mau bertemu,menyedihkan bukan?


8. Selalu Menolak Hadiah dari Anda


Perempuan mana sih yang tidak suka diberikan hadiah? Kalaupun ada,kemungkinan terbesarnya yaa dia sudah punya pasangan disamping alasan-alasan lain.

Alasan lain ketika doi sering menolak hadiah antara lain :
  • Agama/Kepercayaan yang dia anut
  • Hadiah yang anda berikan memang tidak sia sukai
  • Dia tipe orang yang tidak suka punya hutang budi
  • Memang tipe cewek yang tidak suka diberi hadiah ( sedikit yang seperti ini )


Apakah tanda yang seperti itu selalu karena sudah punya pacar?

Anda tenag saja dan jangan dulu kecewa dan menyerah.Jika semua point diatas anda alami,masih ada beberapa kemungkinan yang mneyebabkan hal itu terjadi.Bisa saja dia memang menaruh hati kepada anda tetapi karena alasan tertentu,dia jadi tidak bisa merespon usaha anda.

Adapun beberapa kemungkinan itu antara lain :
  • Dia punya penyakit berbahaya ( demi keselamatan anda,dia rela menolak semua upaya anda mendekatinya )
  • Keluarganya sangat keras ( mungkin saja salah satu atau semua anggota kerluarganya melarang dia berpacaran bahkan mungkin ada ancaman-ancaman tertentu )
  • Dia takut dengan latar belakang anda ( khususnya keluarga anda )
  • Ada salah seorang teman akrabnya yang suka dengan anda ( jadi dia menjaga perasaan temanya tersebut )

Apa yang harus dilakukan?


- Jika memang ternyata doi sudah punya pasangan saran terbaik dari saya adalah " mundur " dan mencoba membuka hati untuk perempuan lainya dengan catatan ( DIA BAHAGIA DENGAN PASANGANYA SEKARANG )

Anda tidak boleh dan tidak berhak menghancurkan kebahagiaan perempuan yang anda cintai hanya demi memilikinya.

TETAPI,jika dia tersiksa dan tidak bahagia dengan pasanganya sekarang : MAJULAH TERUS,selamatkan kebahagiaanya dan berilah kebahagiaan yang sesungguhnya sekuat jiwa anda.


- Jika doi memang TERPAKSA MENOLAK karena alasan khusus seperti yang saya tuliskan bagaimana?

Carilah jalan keluar terbaik untuk masalah itu.Cobalah berkonsultasi dengan orang yang lebih berpengalaman entah itu teman anda atau orang lain.Anda JANGAN MELEPASnya jika alasan dia menolak anda karena alasan khusus seperti yang saya tuliskan.


- Jika doi memang BENCI bagaimana?

Jika anda kuat,maju teruslah.Lakukan semua yang terbaik yang bisa anda lakukan.Batu mana yang kuat nahan derasnya air yang menerjang? haha lama-lama akan muncul juga perasaan cinta itu.


- Jika doi tidak ingin pacaran dulu bagaimana?

Yaa anda harus ngalah dongg,kalau dipaksa terus nanti jadinya ilfill dan benci bagaimana?


Kalau dia sudah punya pacar tapi saya mencintai dan ingin terus mendekatinya bagaimana?

Agak sulit kalau sudah bicara soal hati dan perasaan memang.Sara saya sih JANGAN DITERUSKAN,tetapi jika anda kekeh yaa silahkan saja diteruskan.

Tapi jika anda memutuskan untuk tetap lanjut mendekati wanita yang sudah punya pacar,saya ingin mengatakan ini saja :

" Ketika seorang pria RIBUT dan BERKELAHI karena memperebutkan cewek,apa komentar yang akan keluar dari mulut orang lain? Wahh gentle banget tuh laki-laki rebutan cewek,begitukah? Omong kosong! Yang anda anda akan di cap sebagai laki-laki TIDAK LAKU,catat ini "

Jika anda ingin membuktikan bahwa anda seorang pria sejati,bukan dengan merebut kekasih orang lain,tapi dengan mendapatkan perempuan yang lebih cantik dan lebih hebat dari perempuan yang dulu anda incar tapi ternyata sudah punya pasangan!.

BACA :





Demikian pembahasan tentang apa saja tanda atau ciri-ciri wanita sudah punya pacar yang wajib anda ketahui jika ingin melakukan PDKT dengan seseorang.Semoga bisa sedikit membuka cara pandang anda terhadapt sebuah perjuangan mendapatkan pasangan.Terimakasih telah membaca,see uu.

12/30/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Ciri-Ciri Wanita Sudah Punya Pacar dan Apa Yang Harus Dilakukan.

Website ini terkonfigurasi dengan GOOGLE PLUS,jika komentar anda ingin TERPUBLISH dan DIJAWAB,gunakan akun G+ anda sebelum berkomentar.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar