6 Hal Romantis yang Disukai Pria dari Wanita,Perhatikan!

Apa saja hal romantis yang disukai pria dari seorang wanita? Ingin melakukanya tapi takut dikatakan orang yang lebay? jika memang seperti itu,silahkan pelajari pembahasan berikut supaya anda para cewek mengerti dan tahu harus melakukan apa untuk pasangan anda.

hal yang dianggap romantis oleh seorang pria itu berbeda-beda sesuai dengan tipe dan karakter dari laki-laki tersebut.Tetapi anda juga harus tahu apa yang harus dilakukan supaya anda bisa menyenangkan atau membahagiakan pasangan anda dan dengan melakukan tindakan yang " so sweet ",anda bisa menambah kadar cinta dan sayang dari pasangan anda.



Hal Romantis Untuk Pria atau Pasangan



hal-romantis-yang-disukai-para-pria



Sebuah tindakan yang romantis sangat perlu untuk dilakukan,bukan hanya untuk mereka yang sudah memiliki pasangan,tetapi untuk anda yang ingin menjalin hubungan dengan seseorang,hal ini juga sangat penting dan jangan sampai anda sepelekan,kenapa?

Bagaimana caranya supaya membuat pacar/suami/istri jadi tambah cinta dan sayang? dengan tindakan romantis ini,anda yang sudah memiliki pasangan,anda akan membuat pasangan anda lebih bahagia lagi.Dan bukan tidak mungkin kalau pasangan anda akan lebih sayang dan cinta dengan anda.

Untuk anda yang sedang berusaha mendekati seseorang,hal tersebut juga sangat penting,karena dengan anda melakukanya,mungkin saja " rasa " yang tadinya biasa-biasa saja,bisa berubah menjadi sebuah perasaan yang khusus untuk anda.


Apa yang harus diperhatikan sebelum melakukan tindakan yang romantise?

Sebelum anda memutuskan untuk melakukanya,ada hal penting yang harus anda perhatikan terlebih dahulu sebelum melakukanya,antara lain :


1. Fahami Karekter Pasangan Anda

Hal pertama yang perlu anda perhatikan terlebih dahulu adalah : mengenal karakter dan kepribadian dari pasangan anda.Kenapa hal ini perlu dilakukan?

Karena : Tidak semua laki-laki memiliki " kesukaan terhadap suatu hal " yang sama.

Bisa saja,menurut lelaki lain hal itu romantise,tetapi menurut pasangan anda,hal tersebut malah biasa-bisa saja.Jangan sampai anda melakukan tindakan yang sia-sia ( hanya buang-buang waktu dan tenaga saja ).

Saya akan mempermudahnya untuk anda fahami :
  • Jika pasangan anda adalah tipe atau karakternya pendiam,perasa,mudah sakit hati,sensitif,dan sejenisnya,maka lakukanlah tindakan yang " menyentuh hati ".
  • Jika pasangan anda adalah tipe yang sedikit keras,kurang peka,kaku,maka lakukanlah tindakan yang " sedikit extrim ".Silahkan lanjutkan membaca supaya anda mengerti.

2. Lakukan di Tempat yang Tepat ( Jika Ingin Memberi Hadiah )

Anda tidak boleh sembarangan jika ingin memberikan sebuah " hadiah " yang spesial sebagai simbol keromatisan anda.Karena,nilai romantisnya akan berkurang ( akibat anda salah memilih tempat ).

Silahkan bayangkan saja : Anda memberikan bunga kepada pasangan anda di dekat tempat pembuangan sampah,apa jadinya?

Tidak harus tempat yang mewah dan mahal,tetapi usahakan tempatnya " adem/sejuk di hati ".Bisa berupa perkebunan teh,pantai,cafe,atau mungkin halaman belakang rumah anda.Sukur sekali kalau anda bisa menyewa tempat yang mewah,tetapi percayalah,intinya bukan di " mewahnya ",tapi suasananya.


3. Lakukan di Waktu yang Tepat

Setelah anda menemukan calon tempatnya,sekarang adalah waktunya untuk mencari timing yang pas dan tepat untuk mempersembahkanya.Anda harus benar-benar jeli untuk hal ini,kapan waktu yang tepat dan pas melakukan hal yang romantis? :
  • Jangan lakukan saat pasangan anda MARAH
  • Jangan lakukan saat pasangan anda SEDIH
  • Jangan lakukan ketika dia sedang mendapati permasalahan yang berat
  • Jangan lakukan ketika anda sendiri sedang tidak dalam kondisi psikis yang bagus

Lakukan ini ketika anda dan pasangan anda dalam keadaan yang behagia,happy,senang dan gembira.

OK,sekarang hal yang perlu anda persiapkan sudah anda fahami.Selanjutnya adalah : melakukan apa? apa yang perlu dilakukan?

Sebenarnya ada banyak sekali tindakan yang bisa anda lakukan,mungkin ratusan bahkan ribuan.Tetapi,dengan anda membaca artikel ini,dan jika anda kurang sreg dengan cara-caranya,paling tidak anda mendapatkan sedikit gambaran tentang apa yang mesti anda lakukan untuk pasangan anda.


1. Membawakan Makanan


Membawakan makan untuk laki-laki terutama saat dia sedang bekerja atau melakukan sebuah kegiatan sangat " so sweet " lohh.Bahkan dengan cara ini,anda akan bisa menilai dan melihat apakah laki-laki tersebut membuka pintu hatinya untuk anda atau tidak.

Jika saat anda membawakan makanan,cowok itu senang dan bahagia,berarti dia membuka pintu hatinya untuk anda.Untuk anda yang melakukan ini ke suami anda,saya sangat yakin jika suami anda akan sangat senang.Jika suami anda reaksinya " mengecewakan " silahkan pertanyakan apakah beliau masih cinta atau tidak dengan anda.


2. Rutin Menelpon


Apa iya mas? saya sering nelfon kok malah dia marah? sampai-sampai nomor HP saya diblokir.Pastikan anda melakukan telfon yang seperti ini :
  • Tanyakan kabarnya bagaimana
  • Tanyakan jika pulang ingin dibuatkan masakan apa
  • Katakan " jangan sampai telat makan/anda mencintainya "
  • Ucapkan agar selalu berhati-hati dalam bekerja atau melakukan apapun

Jika anda menyadari kesalahan anda,segera perbaiki.Jika anda sudah melakukan seperti yang diatas tetapi responya mengecewakan,silahkan tanyakan langsung kepada laki-laki itu apa sebab yang sebenarnya,supaya semua tindakan anda tidak sia-sia dimasa mendatang.


3. Berikan " JAMUAN " yang Baik


Ini khusus untuk anda yang sudah bersuami.Maksud dari " jamuan " diatas adalah seperti ini :
  • Buatkan air hangat untuk mandi
  • Pakaikan pakaian kerja saat dia akan bekerja
  • Sambut ketika pulang kerja
  • Pijatlah dengan penuh kasih sayang
  • Dan masih banyak lagi

Loh,bukanya itu memang tugas istri mas? memang benar,tetapi percaya atau tidak,banyak yang masih " lupa " melakukanya.Jika anda termasuk yang " lupa ",silahkan perbaiki mulai sekarang.Karena hal tersebut sangat berarti untuk laki-laki ( saya bisa pastikan itu ).


4. Tenangkan Amarahnya


Tahukah anda,jika laki-laki kebanyakan meluapkan masalahnya dengan emosi? sama halnya jika wanita meluapkanya dengan menangis.

Tenangkan emosi dia,usap dada atau punggungnya dan sejukan hatinya.Percayalah,banyak sekali laki-laki ( termasuk saya ) yang menjadi tambah cinta dengan pasangan karena hal tersebut.Dan menurut saya,hal ini sangatlah romaanntiisss.


5. Berikan Hadiah di Hari Spesial


Walaupun saya adalah tipe yang tidak terlalu suka hal ini,ada banyak sekali laki-laki yang sangat menyukainya.Berilah hadiah ketika di hari ulang tahunya atau hari spesial lainya.

Anda bisa menyelidiki terlebih dahulu,hadiah atau benda apa yang paling dia sukai.Berilah dengan memperhitungkan waktu dan tempat seperti yang sudah saya tulis di bagian atas artikel.


6. Berilah " Pembelaan "


Ini berlaku untuk anda yang sudah bersuami atau belum.Saya akan jelaskan lebih rinci lagi,contohnya seperti ini :
  • Mungkin suatu saat ( entah di masyarakat atau dunia kerja ) pasangan anda mendapatkan sedikit sindiran atau bahkan mungkin hinaan.Jika anda memang menyayanginya,JANGAN DIAM SAJA,berikan pembelaan yang terbaik yang bisa anda lakukan untuk mengangkat nama baik pasangan anda.

Walaupun mungkin hal ini tidak bisa " langsung " dilihat oleh yang bersangkutan,jika sampai dia tahu," pembelaan " yang anda lakukan ini,dia akan selalu dia ingat.Dan mungkin ini akan menjadi senjata pamungkas anda untuk menaklukan hatinya.


Demikian pembahasan tentang apa saja hal yang romantis yang disukai oleh pria.Semoga bisa membantu anda untuk membuat pasangan anda menjadi tambah sayang dan tambah cinta kepada anda.Terimakasih telah membaca,see uu.

10/22/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk 6 Hal Romantis yang Disukai Pria dari Wanita,Perhatikan!.

Harus terdaftar sebagai member di GOOGLE PLUS jika ingin berkomentar,karena ini akan membantu yang lainya terkoneksi dengan anda.Terimakasih.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente