Cara Ampuh Mendapatkan Pacar ( Untuk Pria dan Wanita )

Cara untuk bisa mendapatkan pacar dengan cepat antara pria dan wanita itu berbeda,begitu juga dengan tips dan trik yang harus dilakukan juga beda.Tulisan ini adalah hasil rangkuman saya dari beberapa orang teman yang saya tanyai,dan mereka kebetulan memiliki gelar konyol ( playboy dan playgirl ).

Bagaimana supaya cepat dapat pacar? apa yang harus dilakukan? dan apa juga yang menyebabkan seseorang susah atau sulit mendapatkan pasangan dalam hidupnya? Silahkan baca artikel dibawah ini,semoga bisa membantu anda memperoleh pasangan yang cantik dan tampan.



Cara Mendapatkan Pacar




cara-mendapatkan-pacar


Jomblo adalah sebuah istilah atau kata khiasan yang digunakan untuk menggambarkan keadaan seseorang ketika tidak memiliki pasangan dalam hidup mereka.Saya sendiri kurang suka dengan istilah tersebut,saya biasanya menggunakan kata lain untuk mengatakanya,yaitu : SINGLE :).

Ada beberapa sebab/penyebab dan alasan kenapa beberapa orang,mungkin sampai usia yang sudah tergolong dewasa,masih tetap saja single,antara lain :
  • Karena kemauan sendiri ( prinsip )
  • Karena memang belum menemukan pasanganya
  • Karena ada faktor " X " yang bisa berupa banyak hal

Untuk alasan pertama dan terahir,saya TIDAK akan membahasnya lebih lanjut,karena memang itu terjadi karena ada sebuah alasan atau permasalahan tertentu.Yang akan saya bahas adalah untuk yang memang sudah berusaha tetapi tetap saja tidak menemukan pasangan yang dicari.

Sedikit tips n trik berikut ini mungkin bisa membantu anda untuk menemukan pasangan yang anda idam-idamkan atau anda incar.Tetapi sekali lagi saya katakan bahwa : untuk LAKI-LAKI dan PEREMPUAN,BERBEDA LANGKAHNYA.

Berikut yang perlu anda lakukan :


Untuk PRIA/LAKI-LAKI/COWOK

Yang pertama akan saya bahas adalah untuk anda yang berjenis kelamin laki-laki,silahkan simak langkahnya : 


1. Lakukan Perkenalan Dengan Cara Yang " DEWASA " 


Maksudnya bagaimana? Masih ingatkah anda saat duduk di bangku SMP dulu,ketika ingin mendekati seorang cewek,anda berpura-pura salah nomor dengan mengirimkan SMS atau telepon yang mengatakan bahwa nomor cewek yang bersangkutan ada di HP anda dan anda ingin mengenalnya lebih lanjut?

Jika anda sampai sekarang masih menggunakan " JURUS " yang seperti itu,dengan berat hati saya harus katakan : BUANG HARAPAN ANDA UNTUK BISA MENDAPATKAN gebetan,karena selain hal itu hanya pantas dilakukan mereka-mereka yang masih beranjak dewasa,cara itu terkesan " norak " dan tidak gentleman.

Jika anda memang mengincar seorang wanita,datangi langsung orangnya dan katakan bahwa anda ingin berkenalan.urusan perkenalan anda diterima atau tidak,itu urusan nanti.Yang penting wanita tersebut tahu,bahwa ada seorang laki-laki yang sedang berusaha dekat denganya.

Kenapa langkah ini adalah langkah awal yang PALING PENTING?

Karena,setelah anda berhasil berkenalan,ini akan membuat jalan anda akan semakin mudah untuk melakukan pendekatan selanjutnya.Jadi saya sarankan,lakukan langkah ini sampai berhasil.Dan ingat ( datangi langsung orangnya dan berkenalanlah ).

Yang menjadi masalah itu : tidak semua " berani " mas,gimana langkahnya?

Untuk anda yang mungkin dengan alasan tertentu tidak bisa melakukanya langsung,entah karena kadar malu anda ada di point paling tinggi atau mungkin karena menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,anda bisa lakukan trik dibawah ini :
  • Gunakan bantuan teman anda untuk membantu menjadi perantara perkenalan anda ( makcomblang ) kalau bahasa anak muda sekarang
  • Gunakan alasan " bisnis " ( anda bisa katakan bahwa anda ingin bekerjasama dan berbisnis dengan wanita incaran anda kemudian berkenalan lah )
  • Jika perempuan tersebut sedang mengalami masalah,tawarkan bantuan kemudian gunakan itu sebagai jembatan anda untuk berkenalan

Cara apapun yang anda gunakan sebagai " jembatan " untuk anda berkenalan dengan perempuan tersebut,anda harus ( melakukanya dengan bertatap muka langsung )!!.


2. Analisa Kepribadian Perempuan Tersebut


Setelah anda bisa berkenalan,langkah selanjutnya adalah menganalisa kepribadian dari perempuan itu.maksudnya adalah : lihat apa saja yang dia suka,apa yang dia benci,hal apa yang membuatnya senang,hobinya apa,dan berbagai hal lainya.Kenapa?

Karena ini akan anda gunakan sebagai modal untuk melakukan tahapan selanjutnya.Ingat yaa,analisa dengan baik dan kalau bisa sedetail mungkin.


3. Lakukan Pendekatan Dengan Baik


Mungkin ini adalah tahapan awal yang paling membutuhkan tenaga,biaya,mental dan semua hal yang anda bisa berikan.Dengan mengetahui " kepribadian " dari perempuan incaran anda,anda sudah memiliki modal awal untuk bisa mengetuk pintu hatinya.

Mulailah dengan proses PDKT yang baik,seperti :
  • Hindari semua hal yang perempuan itu benci dan tidak suka
  • Lakukan semua hal yang bisa membuatnya senang dan bahagia
  • Mulailah memberikan perhatian-perhatian kecil ( bisa menanyakan apakah dia sudah makan,atau menanyakan kabarnya apakah baik-baik saja )

Pada point ini,anda harus extra " HATI-HATI ",kenapa? karena banyak sekali cowok yang baru proses pendekatan,tetapi sudah bertingkah terlalu jauh dan terlalu berlebihan.Hal ini sangat buruk untuk jalan anda kedepanya.

Nantinya,perempuan incaran anda bukanya suka,malah jadi menjauh karena sikap anda yang berlebihan.Lakukan pendekatan dan memberikan perhatian yang sewajarnya,tapi terkesan bahwa anda memang perhatian kepada perempuan itu.


4. Buatlah Perempuan Incaran Anda Nyaman


Hal sepele yang teramat amat sangat penting tetapi sering sekali dilupakan oleh cowok adalah ini.Yaappzz,anda harus bisa membuat perempuan itu nyaman dengan anda dan nyaman ada di dekat anda.

Silahkan mau percaya atau tidak,yang namanya perempuan,jika sudah nyaman dengan seorang cowok,perempuan itu tidak akan menghiraukan laki-laki lainya ( silahkan tanyakan ke teman perempuan anda ),asalkan perempuan tersebut bukan tipe yang " playgirll " yaa.

Beberapa ciri-ciri kalau seorang perempuan sudah merasa nyaman dengan laki-laki antara lain :
  • Mulai bercerita tentang masalah yang dihadapi
  • Mulai berani mengutarakan permintaan tolong untuk masalah yang sedang terjadi
  • Mulai terbuka dalam menceritakan kehidupanya
  • Mempercayai anda dan mulai mempercayakan berbagai hal kepada anda

Dan ketika perempuan tersebut sudah merasa nyaman dengan anda,lakukan point berikutnya.


5. Berikan Perhatian " yang lebih dalam "


Mungkin pada point no 3 diatas,anda sudah melakukanya,tetapi untuk point yang sekarang : hal yang perlu anda lakukan harus lebih " dalam " atau lebih terkesan serius lagi.Contohnya seperti ini :
  • Berikan bantuan uang jika memang perempuan itu sangat membutuhkanya ( hati-hati dengan tipe perempuan yang hanya ingin harta anda saja )
  • Ringankan beban yang sedang ia emban ( mungkin dia harus bekerja keras untuk menyekolahkan adik-adiknya,maka ringankan bebanya )

Bentuk perhatian yang saya katakan " lebih dalam " secara sederhana seperti ini : bentuk perhatian yang tidak semua cowok yang dia kenal bisa melakukanya,mungkin hanya anda saja yang melakukan hal tersebut.


6. Katakan atau Utarakan Perasaan Anda


Jika semua langkahnya sudah anda lakukan dan mendapat respon seperti yang saya tuliskan,mungkin sudah saatnya untuk anda " menembak " atau mengutarakan isi hati anda kepada perempuan tersebut.Tetapi sebelum ke point utama,silahkan fahami :

Persiapan sebelum mengutarakan isi hati atau menembak pasangan,antara lain :
  • Harus pada waktu atau moment yang pas ( jangan sembarangan mengutarakanya )
  • Harus anda lakukan di tempat yang istimewa ( untuk saya pribadi,tempat paling istimewa adalah rumah perempuan yang menjadi incaran )
  • Persiapkan mental dengan baik
  • Siapkan " cindera mata ",biasa berupa cincin atau apapun itu,yang penting bisa berkesan 9 tidak wajib ) karena yang wajib adalah yang dibawah ini
  • Siapkan " kata-kata atau kalimatnya "
 
Untuk kalimat atau kata yang diucapkan bagaimana,anda bisa lihat contoh dibawah ini ( ini adalah contoh yang saya dapatkan dari teman,ingat yaa,dari teman ) :
 
- Rin ( anggap saja namanya karina ),aku nggak pernah ngomong seperti ini selain ke perempuan yang aku anggap spesial,dan aku harap ini terahir kalinya aku ngomong seperti ini ke perempuan.Aku ndak pernah main-main soal hubungan seperti ini,aku pengen serius dengan kamu,aku cinta sama kamu,mau jadi pacarku? kalau mau,aku bakal bilang ke orang tua mu kalau aku sungguh-sungguh pengen menjalin hubungan dengan kamu,kalau mereka minta aku untuk menikahi kamu,ya sudah,ayo buat keluarga kecil yang bahagia.

Bentuk kata atau kalimatnya bisa anda kreasikan sendiri,yang penting intinya anda memberikan kesan bahwa anda " benar-benar sungguh-sungguh " dan tidak main-main.

Setelah melakukan persiapan dengan baik,selanjutnya tinggal mengatakanya saja ke perempuan yang menjadi incaran anda.

INGAT SELALU 2 POINT INI!!

a. Perempuan selalu melihat masa depan dan kesungguhan laki-laki,jika anda hanya bermodal cinta tanpa memperhatikan 2 hal diatas,jangan heran kalau ada orang pacaran 13 tahun harus rela ditinggal menikah dengan orang lain.

b. Apapun tipe dan kepribadian dari perempuan,SEMUA PEREMPUAN SUKA DAN INGIN DIBERIKAN KASIH SAYANG!! dan saya berani pastikan hal itu.Jadi berikan kasih sayang semaksimal yang anda bisa.


Untuk WANITA/PEREMPUAN/CEWEK

Selanjutnya yang akan saya bahas adalah untuk anda para kaum hawa jika ingin mendapatkan pasangangan atau pacar yang tampan atau bisa dikategorikan " sempurna ".Untuk mereka,agak sedikit " UNIK ",kenapa demikian?

Karena,ada 2 tipe perempuan yang ada,yaitu :
  • Agresif ( mereka yang berani mengutarakan perasaan ke laki-laki )
  • Menunggu ( mereka yang lebih suka menunggu untuk " ditembak " )

Saya akan jelaskan keduanya :

- Untuk anda yang berdifat agresif,anda hanya perlu mengikuti langkah sebelumnya dalam pembahasan untuk laki-laki diatas.Lakukan sama persis seperti itu.

- Untuk anda yang ber tipe " menunggu " lakukan langkah dibawah ini :


1. Jadilah Pribadi Yang Menarik Perhatian Cowok


Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menjadi pribadi yang menarik perhatian dari laki-laki.Jika anda mengincar seorang cowok,silahkan cari tahu tipe seperti apa atau cewek seperti apa yang dia sukai.

Jika anda melakukanya " terbuka " dalam artian anda tidak memiliki incaran khusus,anda harus tahu tippe seperti apa saja yang disukai laki-laki.Berikut tipe-tipe cewek yang disukai oleh cowok,antara lain :
  • Alim ( tipe ini sangat disukai untuk mereka yang muslim )
  • Ke Ibuan/Dewasa
  • Cantik
  • Pintar
  • Memiliki bentuk  badan bagus
  • Kulit Putih
  • Tinggi semampai ( relatif  atau tidak semua cowok suka )
  • Pandai memasak
  • Setia
  • Sopan dan santun
  • Mandiri ( tidak manja )
  • Tidak mata duitan
  • Sabar
  • Mau menerima segala situasi dan kondisi
  • Pintar merawat anak

Dan masih banyak hal-hal yang cowok suka dari cewek.Jika anda memiliki semua kriteria diatas dan sampai sekarang belum ada cowok yang mendekati anda,silahkan beli obat mata,kemungkinan cowok-cowok di sekitar anda,mata nya kurang sehat.

Waahh,banyak sekali mas? itu terlalu sulit untuk dilakukan.

Memang benar dan saya juga tidak mengharuskan anda untuk memiliki semua hal tersebut.Untuk lebih membantu anda,ada 2 point utama yang harus anda miliki,yaitu :
  • Fisik atau penampilan ( mau tidak mau,anda harus memiliki fisik atau penampilan yang menarik,karena ini adalah hal pertama yang cowok lihat dari anda )
  • Sikap yang bagus ( anda bisa mulai dengan memperbaiki tutur kata dan perilaku anda supaya lebih anggun sedikit )

Kenapa saya katakan 2 hal diatas sebaigai ppoint utama? karena ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.Saya ceritakan sedikit :

- Beberapa bulan lalu,saya iseng-iseng untuk pergi nongkrong di sebuah pusat perbelanjaan dengan beberapa teman saya ( hampir 6 orang dan semuanya cowok ).Seperti selayaknya cowok kebanyakan ketika ngumpul,kami asik ngopi + cerita tidak jelas.Dan pastinya sambil cuci mata dong,karena banyak sekali cewek cantik bahkan sampai bingung sendiri ingin melihat yang mana karena saking banyaknya.

Sampai terjadi suatu peristiwa,dimana ada seorang ibu-ibu yang menjatuhkan barang belanjaanya yang beliau pegang.Para cewek-cewek cantik yang lalu lalang disana hanya melihatnya saja,dan beberapa teman saya langsung berdiri ( bermaksud untuk menolong ibu itu ).

Ternyata sebelum kami menolongnya,ada seorang mbak-mabk ( mungkin salah satu karyawan di salah satu gerai disana ) yang datang menolong ibu tersebut.Sambil menata dan menyerahkan belanjaan yang berantakan di lantai,mbak nya bilang : ibu hati-hati ya,ada yang sakit ndak? kemudian mengantarnya ke pintu keluar ( bahkan ditunggunya sampai mungkin 5 menitan ) sampai ada yang menjemput ibu tadi.


Teman-teman saya langsung pada melotot aja,mungkin ada yang nge ces.Dan tahukah anda apa yang teman-teman saya katakan? mereka bilang : Ini niiihhh,calon istri gwe.

Bahkan mereka sampai bertaruh,siapa yang bisa kenalan dengan mbak tadi lohh.Tapi sayang,tak lama berselang,ada cowok yang datang ke mbak-mbak tadi dan menggil dia " sayaangg,ngapain disini? ".Kalau kami saat itu di ibaratkan film kartun,mungkin kepala kami sudah keluar asap hitam mengepul ketas dari kepala kami :).

Itulah kenapa,2 faktor utama diatas,harus anda lakukan wahai ciptaan TUHAN yang paling indah ( para kaum hawa ) hehe.


2. Jadilah Perempuan yang " TERHORMAT "


Maksudnya adalah : anda harus menjadi perempuan yang seperti " berlian " ( harganya mahal tapi susah didapatkan.

Bayangkan saja,jika ada seorang cewek yang paginya pergi dengan cowok A,sore dengan cowok B,dengan cowok bergaulnya kelewat batas,pakaianya serba minim,bertingkah seolah " mau dengan siapa saja ",apakah mungkin akan ada cowok yang mendekat?

Bahkan jika adapun,saya sangsi jika cowok itu bersungguh-sungguh.Malah " mohon maaf " mungkin cowok itu punya maksud yang tidak baik kepada anda.Dengan sedikit penjelasan ini,saya yakin anda faham harus bagaimana dan harus seperti apa.


3. Bukalah Pintu Hati Anda


Jika anda ingin mendapatkan atau didekati oleh cowok,maka berusahalah dengan membuka hati anda kepada mereka yang berusaha mendekati anda.Saya tidak menyalahkan anda,jika sebelumnya anda memiliki sebuah masalah yang menjadikan anda pribadi yang tertutup.

Tetapi,mau tidak mau dan suka tidak suka,anda memang harus melakukan ini.Bagaimana mungkin anda akan mendapatkan pasangan jika kalau ada yang berusaha mendekat,anda malah tidak menghiraukanya.

NB :

Jangan menjadi " korban drama korea " dimana anda beranggapan,ketika menutup pintu hati,maka cowok akan rela mati-matian mendekati anda,itu cuma ada di film dan sinetron saja.Jika anda terlampau menutup hati anda,maka mereka akan lebih mencari yang lainya saja.

Lohh,katanya sungguh-sungguh? ya harus mati-matian dong? yaa,tapi jangan keterlaluan cueknya,mungkin untuk anda yang terlampau cuek tapi dalam hati ingin mendapatkan cowok yang kaya raya nan tampan rupawan,mungkin anda perlu untuk membaca sensus penduduk indonesia ( lihat jumlah perbandingan cewek dan cowoknya ).


4. Tidak Perlu Melakukan " Hal yang Berlebihan "


Point pembahasan ini mungkin agak sedikit tabu,tetapi harus saya sampaikan.Anda tidak perlu harus sampai melakukan hal yang melampaui batas seperti " menyerahkan kehormatan anda " untuk cowok yang anda inginkan,kenapa?

Iya jika cowoknya setia dan membawa anda ke jenjang pernikahan,kalau dia pergi setelah itu,siapa yang rugi?

Saran saya,berikan hal itu kepada pria yang sudah sah menjadi suami anda saja.INGAT BAIK-BAIK INI.


5. Jangan Buang Kesempatan


Jika suatu saat nanti anda mendapatkan seorang pria yang sedang berusaha mendekati anda dan ternyata kriterianya sesuai dengan apa yang anda inginkan,tolong jangan sampai melakukan hal yang bisa membuatnya pergi,kenapa?

Karena,walaupun fisiknya terlihat kuat,sebenarnya laki-laki mudah sekali sakit hati.Dan jika sudah seperti itu,mereka biasanya akan langsung meninggalkan anda tanpa pikir panjang lagi.Jadi jika sudah mendapatkan " calon " yang pas,hati-hatilah dalam menjalaninya ( perhatikan pint no 4 diatas ).


Semoga pembahasan tentang bagaimana cara untuk bisa mendapatkan pacar atau pasangan hidup diatas bisa membantu anda para pria ataupun wanita untuk bisa menemukan pasangan yang sempurna.Semoga bisa membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.

10/18/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Ampuh Mendapatkan Pacar ( Untuk Pria dan Wanita ).

Harus terdaftar sebagai member di GOOGLE PLUS jika ingin berkomentar,karena ini akan membantu yang lainya terkoneksi dengan anda.Terimakasih.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente