Kumpulan Caption Instagram yang Bagus

Kumpulan caption instagram yang bagus ini dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia meliputi kata-kata bijak yang lucu kemudian cinta yang sangat kekinian serta kalimatnya juga relatif singkat,jadi anda tidak perlu terlalu banyak mengetik kalimatnya.Jadi anda bisa menggunakanya untuk status atau bio IG anda supaya lebih menarik lagi tentunya.

Caption instagram yang bagus untuk membuat sebuah status IG menjadi lebih keren merupakan hal yang wajar apalagi untuk anda tipe orang pemalu dan cenderung tidak bisa mengungkapkan kata-kata secara langsung.Dengan bantuan capton inilah,anda bisa mengutarakan isi hati anda dalam bentuk kalimat atau kata-kata satire.



Caption Instagram yang Bagus Bahasa Inggris dan Indonesia



caption-instagram



Caption atau kutipan atau tulisan bijak adalah sebuah kalimat yang ditulis dan di design untuk mempercantik sebuah postingan atau status di instageram seseorang.Anda bisa hanya menuliskan kalimatnya saja atau mungkin membuatnya seolah-olah " menempel pada sebuah foto ".

Karena membuat captione yang menempel dengan sebuah foto memerlukan banyak sekali editing,mungkin menuliskanya secara langsung akan lebih mudah untuk di aplikasikan kedalam postingan atau status anda.Dan berikut beberapa daftar atau list kata-kata bijak atau motivasi untuk instagram yang menarik dan tentunya kekinian :


1. Cinta


Untuk urisan percintaan dan asmara,mungkin captions merupakan jalan pintas yang paling pas untuk mengutarakn berbagai maksud dan tujuan untuk seseorang.Kenapa? karena untuk urusan hati yang satu ini,kebanyakan orang akan malu dan sedikit gengsi jika harus mengataknya secara langsung.

Ada beberapa ungkapan yang bisa anda gunakan jika memang sedang merasakan jatuh cinta atau ingin mengutarakan kasih sayang kepada orang lain.Berikut kata-katanya :


Jika engkau seorang pria dan mendapatkan wanita yang rela tetap bersamamu saat kau kesulitan maka,selamat! kau sudah dapatkan setengah isi dunia.
--> Puji Hartono
Untuk memberi dan menerima cinta, Anda harus berhubungan dengan rasa sakit, Anda harus mampu memprovokasi dan merasakannya.
--> Jeanne Moreau
Tidak ada yang lebih berseni selain daripada mengasihi orang.
--> Vincent van Gogh
Teruslah tersenyum, karena hidup itu indah dan ada banyak hal yang bisa disyukuri.
--> Martlin Monroe
Balas dendam terbaik adalah dengan menjalani hidup yang baik.
--> Jerry Sienfield
Kenapa khawatir? Jika Anda telah melakukan yang terbaik yang Anda bisa, maka khawatir tidak akan membuatnya menjadi lebih baik.
--> Walt Disney
Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan aku mungkin takkan melupakanmu.
--> William Arthur
Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu.
--> Sydney Smith
Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh.
--> Mohandas Ghandi
Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya.
--> Victor Hugo
Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah nyanyian, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah.
--> Bhagawan Sri Sthya Sai Baba
Sifat cinta sama seperti sifat air dan tanah. Apabila Anda tidak cukup menggali, yang Anda peroleh adalah air yang keruh. Apabila Anda cukup menggali, yang Anda peroleh adalah air yang bersih dan jernih.
--> Hazrat Inayat Khan
Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya.
--> Molire
Jika kau mendapatkan laki-laki karena hartanya maka,kau hanya mendapatkan teman pria,bukan seorang suami dan jika kau mendapatkan perempuan karena indah fisiknya maka,kau hanya mendapatkan teman wanita,bukan seorang istri.
--> Puji Hartono

2. Lucu ( Nggak Penting )


Mungkin sesekali anda perlu untuk melakukan refresing supaya otak anda bisa lebih fres yaa.Selain untuk diri anda pribadi,mungkin anda juga ingin membuat orang lain sedikit terhibur dengan membaca captions anda.

Namanya juga hanya berniat menghibur,jika memang mereka terhibur,berarti anda sukses.Jika mereka malah merasa risih,anggap saja anda sudah memiliki niatan baik,hehe.


Jika kau terlalu sombong dengan pekerjaanmu dan merendahkan orang lain,cobalah tengok tarian topeng monyet dari indonesia.
--> Puji hartono
Bisa 24 jam non stop di depan komputer bukanlah tanda bahwa anda pintar,itu adalah tanda bahwa anda tidak pernah membaca artikel tentang " kangker mata ".
--> Puji Hartono
Sekarang aku tahu bahagianya soekarno dan bung hatta setelah aku tahu pedihnya pattimura ( Salam untuk dompet anda ).
--> Puji Hartono
Aku sama sekali tidak takut dengan patah hati ataupun sakit hati,aku lebih takut hepatitis B.
--> Puji Hartono
Taukah anda kenapa manusia punya 2 tangan dan 2 kaki? supaya kita semua tahu,mana yang manusia mana yang kambing.
--> Puji Hartono
Tau kenapa banyak stasiun televisi terus memproduksi film-film tidak mendidik dan tidak bermutu? Karena anak-anak mereka para pembuat film diberikan tontonan MAHAL yang mendidik!
--> Pesulap Kondang Tanah Air
Biarkan saja jika ada orang kaya terlalu asyik hura-hura dan berfoya-foya,bukan karena itu uang mereka tetapi,anda tidak perlu khawatir dia akan datang untuk berhutang kepada anda.
--> Puji Hartono

3. Singkat


Beberapa dari anda mungkin ingin juga menggunakan berbagai ungkapan kata-kata bijaksana tetapi terlalu malas untuk model kalimat yang panjang.Dengan kalimat yang singkat,padat dan tidak berbelit-belit,mungkin maksud anda bisa lebih tersampaikan kepada orang yang anda tuju.

Berikut daftarnya untuk anda gunakan :


Kesulitan itu ibarat seorang bayi. Hanya bisa berkembang dengan cara merawatnya.
--> Douglas Jerrold
Lebih baik mengerti sedikit daripada salah mengerti.
--> A. France
Tidak ada yang selembut dan sekeras hati.
--> G.C. Lichtenberg
Kemenangan yang paling indah adalah bisa menaklukkan hati sendiri.
--> La Fontaine
Harapan adalah tiang yang menyangga dunia.
--> Pliny the Elder
Setelah makan, pendidikan merupakan kebutuhan utama rakyat.
--> Kutipan Motivasi Danton
Jangan pernah membanting pintu, siapa tau kita harus kembali.
--> Don Herold
Kebijaksanaan tidak pernah berbohong.
--> Homer
Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusia-lah yang gagal untuk merancang.
--> William J. Siegel

4. Kekinian


Tidaka ingin ketinggalan jaman dan ingin up to date adalah salah satu penyebab orang menggunakan sebuah kutipan atau catatan kecil dalam status atau postingan mereka.Tetapi topik atau kalimatnya juga sebisa mungkin merupakan topik yang masih segar ya,jangan membahas topik yang sudah lama.

Berikut kalimat-kalimat yang mungkin bisa anda coba :


Tujuan teknologi bukanlah untuk membingungkan otak tetapi untuk melayani tubuh.
--> William S. Burroughs
Teknologi adalah hamba yang berguna tetapi tuan yang berbahaya.
--> Christian Lous Lange
Jika Anda berpikir guru Anda sangat keras, tunggu hingga Anda mendapatkan seorang atasan.
--> Bill Gates
Kemajuan teknologi seperti kapak di tangan seorang penjahat patologis.
--> Albert Einstein
Telepon genggam dengan keluarga itu ( sekarang ) tidak ada bedanya.
--> Puji Hartono

5. Menarik dan Keren


Jelas sekali jika anda menggunakan ini,status yang anda publish akan jauh terlihat lebih keren dan menarik untuk dilihat,bahkan mungkin bisa mendapatkan like yang banyak juga.Syukur-syukur dapat followers gara-gara captions yang anda terbitkan selalu menyentuh hati mereka.

Berikut list yang bisa anda terapkan :


Jangan takut untuk membuat sebuah kesalahan. Tapi pastikan Anda tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali.
--> Akio Morita
Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan.
--> Robert F. Kennedy
Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya.
--> H. Jackson Brown, Jr
Sedikit sekali orang yang memiliki hartanya sendiri. Hartalah yang memiliki mereka.
--> Robert G. Ingersoll
Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan.
--> Confusius
Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah.
--> Abu Bakar Sibli
Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali.
--> Arthur Hugh Clough

6. Bahasa Inggris


Untuk anda yang mungkin memiliki banyak teman dari luar negeri atau mungkin lingkungan anda lebih dominan menggunakan bahasa asing ini,anda juga harus menyesuaikanya dengan kutipan yang ingin anda publishkan.

Silahkan pilih mana saja yang anda suka :


Every successful man and woman is a big dreamer,they imagine their future, do their best in every way, and work every day towards the vision that is far ahead of their goals.
--> Brian Tracy
If you make someone happy today, you also make him happy twenty more years, when he remembers that event.
--> Sydney Smith
The weakest humans are people who are unable to find friends. But the weaker than that is the person who gets many friends but wastes it.
--> Ali bin Abi Thalib
Nature gives us one tongue, but gives us two ears, so we hear twice as much as speak.
--> La Rouchefoucauld
Failure can be divided into two reasons. Namely people who think but never act and people who act but never think.
--> W.A. Nance


Baca Juga :





Dengan membuat kutipan yang bagus,selain pstingan anda akan lebih mudah dilihat pengguna lain,tentunya hal ini akan sangat membantu untuk menyampaikan maksud kepada orang yang dituju tetapi dengan kalimat yang lebih enak didengar dan adem di hati.

Demikian pembahasan tentang kumpulan atau daftar caption instagram yang bagus dan sangat kekinian yang bisa anda guanakan dan terapkan di aplikasi IG anda.Semoga bisa membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.
Tanpa komentar

0 komentar untuk Kumpulan Caption Instagram yang Bagus.


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar