7 Artis Instagram Seksi Selebgram Indonesia Followers Terbanyak

Ada beberapa daftar artis instagram seksi atau selebgram dengan memiliki followers terbanyak di indonesia dan mempunyai pengikut terbesar yang akan saya berikan listnya untuk anda semua.Semua nama-nama aktris berikut ini merupakan kumpulan dari akun-akun yang mereka miliki.

daftar nama-nama akun instagram artis yang memiliki paras seksi berikut bukan hanya mereka yang memang berprofesi sebagai aktris,tetapi ada beberapa yang mendapat predikat selebgram dimana mereka hanya populer di IG saja.Tetapi saya tidak menjamin bahwa ini adalah acount resmi dari mereka,karena banyak sekali akun kloningan yangb bertebaran disana.



Artis Instagram Seksi




Ternyata profesi atau predikat sebagai aktris di jaman sekarang tidak harus berkecimpung di dunia perfilman saja,melainkan hanya dengan bermodalkan media sosial,seseorang bisa menjadi " aktris " dan dikenal oleh semua orang.IG ( instagram ) adalah salah satu media sosial yang sering dijadikan " jembatan " bagi seseorang untuk bisa terkenal.

Selebgram adalah sebutan yang sering digunakan oleh masyarakat indonesia sebagai sebutan kepada seseorang yang sangat terkenal di dunia instagram.Ada banyak sekali ( khususnya kaum wanita atau perempuan ) yang sangat terkenal disana,berikut daftarnya untuk anda :


1. Cupi Cupita


Cewek kelahiran bandung 15 juni 1992 dengan nama asli cupi warsita ini merupakan seoorang pendatang baru di dunia perfilman indonesia.Perempuan yang namanya langsung melejit saat berperan sebagai " neng cupi " di serial televisi " Kecil - Kecil Mikir jadi Manten " memang memiliki paras yang bisa dikatakan " sempurna ".

Terlepas dari beberapa kasus yang beliau hadapi,ternyata tidak membuat para fansnya memalingkan muka,buktinya sampai sekarang saja,fansnya sangat banyak di akun IGnya.Berikut alamat account yang juga berprofesi sebagai penyanti dangdut tersebut :

  • @CupitaGobas19





2. Pamela Safitri ( duo serigala )


Siapa yang tidak tahu group duo dangdut 2 serigala dengan digawangi oleh dua dara cantik ovi sovianti dan pamela safitri ini.Dengan goyangan khas mereka yang dinamai " goyang drible " seakan menghipnotis mata para lelaki : ).

Untuk anda yang merupakan fans berat dara cantik ini,berikut alamat account IGnya :

  • @pamelaaasafitriduoserigala





3. Winny Putri Lubis


Cewek kelahiran medan ini memang langsung mencuri perhatian khalayak di akun IGnya.Bermodalkan paras yang cantik dan tubuh yang sangat ideal ini,perempuan ini memiliki bvanyak sekali followers bahkan sampai angka 2 juta followers loh.
Untuk anda yang ingin menjadi followersnya,berikut alamat account IGnya :

  • @winnyputrilubis


akun-ig-winny-putri-lubis



4. Vie Tan


Perempuan yang dianugerahi kondisi fisik nyaris sempurna ini merupakan salah satu selebgram yang sangat terkenal,dan saya yakin anda juga tidak akan asing dengan wanita berparas cantik tersebut.Untuk anda yang ingin menjadi followersnya,berikut alamat account ignya :

  • @princess_vie_tan


akun-ig-princess-vie-tan



5.  Vania Gemas


Bernama aslikan vania veronica kristianti ini merupakan cewek penggemar dance.Hampir disetiap postingan yang dia buat,hampir selalu berkaitan dengan tarian atau dance.Terlepas dari dance apa yang cewek tersebut peragakan,jika anda ingin menjadi followersnya,berikut account ignya :

  • @vaniagemash_official


akun-ig-vania-gemas



6. Tyara Barbie


Perempuan yang memiliki kaki jenjang nan menawan ini rupanya selain memiliki pengikut atau followers sampai 600 ribu lebih ternyata mendapatkan penghasilan tambahan sebagai endorse sebuah produk dalam akun IGnya.

Untuk anda yang ingin menjadi followersnya,berikut alamat accountnya :

  • @tyarabarbiereal


akun-ig-tyara-barbie



7. Bibie Julius


Cewek yang berprofesi sebagai DJ ini ternyata adalah seorang selebgram indonesia yang sangat cantik dan berpostur tubuh sexy sekali.Perempuan dengan nama asli nadia ervina ini juga berprofesi sebagai model lohh.

Untuk anda yang ingin menjadi followernya,berikut alamat akun IGnya :

  • @bibiejulius12


akun-ig-tyara-barbie




Menjadi seorang selebgram memang sangat menguntungkan dan ternyata bisa menghasilkan uang lohh.Pernahkah anda dengan istilah " ENDORSE " ? itu adalah istilah yang digunakan untuk pemilik akun yang mendapatkan tawaran untuk mempromosikan sebuah produk.

Tentunya saat si pemilik akun mempromosikan produk mereka,si pemiliki akun akan mendapatka bayaran dengan nominal yang besar tentunya.Jadi anda tidak perlu heran jika ada account yang saat memposting videonya,selalu membawa sebuah " produk " untuk dipromokan,itu adalah " endorse ".

Baca juga :


- Cara menambah followers supaya bertambah banyak ( bisa berkesampatan jadi endorse )

- Cara menyimpan dan mendownload video serta gambar di instagramm dengan sangat mudah


Demikian pembahasan tentang daftar nama-nama artis seksi yang menjadi selebgram di indonesia dengan followers terbanyak.Semoga bisa mengobati rasa penasaran anda semua.Terimakasih telah membaca,see uu.
Tanpa komentar

0 komentar untuk 7 Artis Instagram Seksi Selebgram Indonesia Followers Terbanyak.


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar