Solusi Email Yahoo Utama Facebook Sudah Dinonaktifkan

Cara mengatasi dan solusi amail utama yahoo untuk daftar fb atau facebook yang sudah dinonaktifkan atau tidak bisa diakses sangat mudah.Hal ini sering terjadi ketika seseorang lupa pasword FB dan tidak bisa melakukan ganti kata sandi dikarenakan emailnya sudah nonaktif.

Email yahoo diblokir atau terblokir sampai dinonaktifkan mengakibatkan tidak bisa login ke akun facebook,apalagi untuk mereka yang lupa kata sandi fb,itu sangat merepotkan.Tetapi ada solusinya untuk itu,silahkan anda fahami artikel dibawah ini.


Email Utama Facebook Sudah Dinonaktifkan




email-utama-facebook-dinonaktifkan



Yang akan kita bahas adalah masalah email utama yang sudah tidak bisa diakses yaa,jadi anda jangan salah memahami isi pembahasan kali ini.Jadi intinya,anda masih bisa melakukan log in ke akun FB anda,hanya saja E-MAILnya sudah tidak dikenali alias sudah di hapus permanent oleh pihak yahoo atau gmailnya.

Penonaktifan sebuah E-MAIL dilakukan oleh penyedia layanan jika dalam kurun waktu tertentu,tidak ada aktivitas APAPUN didalamnya.Ini sangat sering dialami oleh para pengguna FB,mungkin mereka membuat emailnya hanya iseng-iseng untuk daftar saja.

Sangking asiknya online,mereka tidak sadar bahwa E-MAILnya harus sesekali dibuka atau digunakan untuk mengindari penonaktifan ini.Jika semuanya sudah terlanjur dan e-mailnya sudah tidak bisa diakses,silahkan lakukan langkah berikut :


Cara Mengatasi Email Utama FB Sudah Dinonaktifkan


Untuk melakukan tahapan-tahapanya,saya harapkan anda HARUS MASIH HAFALL KATA SANDI yang anda gunakan untuk log in.Jika anda lupa kata sandinya,silahkan lakukan upaya untuk mengubahnya dengan pasword yang baru.

Ada 2 langkah yang bisa anda lakukan,yaitu :
  1. Menggantinya dengan e-mail yang baru
  2. Menambahkan nomor telepon terbaru untuk proses Log In nantinya

Untuk langkah nomor 1,TIDAK SAYA SARANKAN,kenapa? karena sampai saat ini masih banyak sekali yang mengalami,kode konfirmasi tidak masuk ke alamat email yang baru ditambahkan sebagai pengganti.Dan jalan keluar untuk itu,sampai sekarang belum ada titik terang.
Jadi saya langsung menggunakan opsi ke2 saja,langkahnya sebagai berikut :
  1. Masuk akun FB anda
  2. Klik " pengaturan " atau " setting "
  3. Klik " informasi pribadi " atau " private information "
  4. Akan terlihat deretan informasi seperti : nama,alamat emaill,dll
  5. Silahkan anda klik " edit " PADA BAGIAN NOMOR TELEPON
  6. Klik " tambahkan nomor telepon "
  7. isikan nomor telepon yang anda gunakan ( HARUS YANG SELALU AKTIF dan JANGAN SAMPAI ANDA GANTI NOMOR )
  8. Secara otomatis,sistem akan mengirimkan KODE konfirmasi ke nomor telepo baru anda
  9. isikan kode kedalam kolom kosong yang tersedia
  10. Klik " konfirmasi "
  11. Selesai

Sekarang nomor telepon yang baru sudah terpasang dan terverivikasi.lalu langkah selanjut apa? langkah selanjutnya adalah : ANDA HARUS HAPUS NOMOR TELEPON LAMA dan jadikan nomor telepon yang baru anda daftarkan sebagai nomor telepon utama,caranya adalah sebagai berikut :
  1. Masuk menu " setting " atau " pengaturan "
  2. Pilih " informasi pribadi "
  3. Klik " edit " pada bagian NOMOR TELEPON
  4. Akan terlihat 2 nomor telepon disana ( 1 nomor lama,1 lagi nomor baru )
  5. Klik " hapus " pada NOMOR LAMA
  6. Isikan pasword anda
  7. Selesai

Sekarang prosesnya sedah selesai.Anda sudah bebas dari e-mail lama yang nonaktif,karena mulai sekarang,anda LOG IN MENGGUNAKAN NOMOR TELEPON SAJA,tidak perlu menggunakan emailnya.

Anda sudah bebas untuk meng uninstal aplikasi FBnya,format HP anda tanpa takut tidak bisa log in FB lagi,dan sebagainya.Mulai sekarang,log in lah menggunakan nomor telepon yang sudah anda daftarkan dan jangan sampai nomor anda diblokir menkominfo yaa,hehe.

Mungkin beberapa artikel berikut bisa membantu anda :





Demikain pembahasan tentang bagaimana langkah untuk mengatasi email yahoo utama FB atau facebook yang sudah dinonaktifkan atau sudah dihapus permanent oleh penyedia layanan.Semoga bisa membantu anda semua.Terimakasih telah membaca,see,uu.

8/16/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Solusi Email Yahoo Utama Facebook Sudah Dinonaktifkan.

Harus terdaftar sebagai member di GOOGLE PLUS jika ingin berkomentar,karena ini akan membantu yang lainya terkoneksi dengan anda.Terimakasih.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente