Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Tag Orang Lain

Ada cara agar akun facebook tidak bisa di tag atau ditandai oleh orang lain tanpa harus memblokir pertemanan dengan orang tersebut.Langkah ini juga aman untuk account anda serta bisa menjawab pertanyaan anda peruhal kenapa tidak bisa mengetag dan menandai teman.

Langkah supaya akun FB seseorang tidak bisa di tandai ataupun ditag bisa anda lakukan untuk mencegah orang lain " memanggil " anda secara sembarang pada sebuah postingan yang tidak jelas.Tetapi ada sedikit hal yang harus anda perhatikan juga jika ingin melakukan langkah ini.



Cara Supaya Facebook Tidak Bisa di Tag/di Tandai




cara-agar-fb-tidak-bisa-di-tag

Tagging atau menandai orang lain yang menjadi teman di FB adalah sebuah tindakan untuk " mengundang " seseorang kedalam sebuah postingan supaya orang tersebut ikut melihat atau membaca status tersebut.Hal ini tidak hanya bisa dilakukan di aplikasi ini,bahkan hampir semua aplikasi media sosial seperti Wa,Twitter dan Instagram juga ada fitur tersebut.


Tatacara Melakukan Tagging di Media Sosial


Untuk melakukan tagging atau pemanggilan ke orang lain juga berbeda pada tiap aplikasinya,contohnya :


1. Untuk FB


Anda bisa melakukanya dengan langkah : Langsung mengetikan nama orang yang akan anda " panggil " baik dalam kolom komentar ataupun kolom postingan status.


2. Untuk Grup WhatsApp


Anda bisa melakukanya dengan langkah : Dengan mengetik tanda " @ " sebelum nama orang yang akan anda panggil di kolom komentarnya.


3. Untuk Twitter


Anda bisa melakukanya dengan langkah : Dengan mengetikan tanda " @ " sebelum nama orang yang anda sebutkan.


4. Untuk Instagram


Anda bisa melakukanya dengan langkah : Dengan menambahkan tanda " @ " sebelum nama orang tersebut.


Tetapi,pada kenyataanya,banyak juga orang yang malah merasa terganggu dengan aktivitas tagging ini.Bukan karena alasan,mungkin mereka memiliki teman yang terbilang " aneh " dimana orang itu selalu mentaggingnya di berbagai status yang tidak jelas apa maksudnya.

Langkah Memblok Tagging Dari Orang Lain di FB


Untuk anda yang ingin mematikan atau menonaktifkan Tag pada akun FB anda,silahkan lakukan langkah berikut :

  1. Masuk ke menu " setting " atau pengaturan
  2. Plih " kronologi dan penandaan " atau " linimasa dan penandaan "
  3. Ada 2 opsi yang harus anda rubah
  4. Pada bagian " tinjau tanda yang ditambahkan orang ke postingan anda sebelum tanda muncul di facebook " silahkan ganti menjadi " AKTIF "
  5. Pada bagian " tinjau postingan yang menandai anda sebelum postingan itu muncul di linimasa " silahkan ubah menjadi " AKTIF "
  6. Selesai

Akibat Memblok Tagging di FB Anda


Jika anda melakukan hal ini,ada beberapa konsekuensi yang harus anda hadapi,antara lain :
  1. Anda mungkin akan di cap sebagai pribadi yang sombong
  2. Anda bisa kehilangan banyak teman ( mungkin saja mereka kesal karena tidak bisa " menandai " anda,lalu mereka memblokir anda
  3. Tetap akan muncul notifikasi pemberitahuan yang kadang membuat sedikit galau ( antara iya atau tidak )
  4. Jika anda selalu MENGABAIKAN pemberitahuan yang keluar,anda mungkin akan melewatkan hal-hal penting yang terjadi pada postingan yang menandai anda
Berikut beberapa artikel lain yang mungkin bisa membantu anda :
Demikian pembahasan tentang bagaimana cara untuk membuat agar akun facebook tidak bisa ditandai atau di TAG oleh teman atau orang lain di FB.Semoga bisa membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.

8/18/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Tag Orang Lain.

Jika komentar tidak terlihat,klik - perlihatkan semua komentar - dibawah,tunggu beberapa saat kemudian kembali ke halaman ini.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente