Daftar Akun Instagram Artis Indonesia Yang Bisa Difollow!

Alamat akun instagram artis indonesia seperti cinta kuya,citra kirana,cupi cupita,cut syifa,cut tari,eko patrio,evi masamba,gisel,gus azmi,hamis daud,herjunot ali,jedar,judika,luna maya,marion jola,marshanda,nagita slavina,natasha wilona,nia ramadhani dan masih banyak lagi yang lainya yang banyak dicari oleh para penggemar mereka.Kumpulan account ini bisa anda follow jika memang anda berminat.

Daftar atau list alamat akun IG artis di inonesia yang akan saya berikan hanya sebatas rangkuman saja,jadi ada yang followersnya terbanyak,ada yang biasa-biasa saja.Siapa tahu dari berbagai account yang saya kumpulkan ini,salah satunya adalah idola anda.


 Daftar Nama-Nama Akun Instagram Artis Indonesia Laki-Laki dan Perempuan




Akun-instagram


Langsung saja,berikut daftar akun Instagram artis indonesia :

1. Cinta Kuya


Anak perempuan dari artis uya kuya ini merupakan anak yang termasuk kedalam jajaran anak multitalent untuk anak seusianya.Pasalnya selain kecerdasan yang dimiliki,anak cantik ini juga memiliki bakat bermain sulap seperti sang ayah.Tidak heran jika banyak orang yang mengidolakan dan ingin tahu lebih tentang pribadinya lewat media sosial.

untuk alamat accountnya adalah : 

https://www.instagram.com/cintakuya/?hl=id       

2. Cintra Kirana


Artis perempuan cantik yang memiliki darah keturunan sunda-belanda ini adalah salah satu artis perempuan yang banyak di idolakan oleh para kaum adam,selain karena kecantikanya,pembawaan yang halus dan lembut mungkin menjadi daya tarik lain yang membuatnya mempunyai banyak fans,termasuk saya sendiri,he.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/citraciki/?hl=id    

3. Cupi Cupita


Artis pendatang baru dengan nama asli cupi warsita ini seakan langsung naik daun saat dia memerankan tokoh " neng cupi " pada sinetron kecil-kecil mikir jadi manten.Hal yang paling menarik perhatian terutama untuk para laki-laki adalah bentuk fisiknya yang bisa dikategorikan " istimewa ".Tentunya selain daripada kemampuanya menyayikan lagu dangdut dan berakting di layar kaca.

Untuk alamat accountnya adalah :

 https://www.instagram.com/cupicupita_gobas19/?hl=id  

4. Cut Syifa


Berikutnya adalah perempuan bernama asli cut syifa hanasalsabila.Beliau ternyata bukan hanya bagus berakting di depan layarkaca saja,tetapi juga terntaya adalah seorang model profesional lohh.Perempuan kelahiran 1998 ini juga sekarang sedang dikabarkan menjalin hubungan dengan pesinetron muda rizky nazar ( terlepas benar atau tidak,itu privasi mereka ).

Untuk alamat accountnya adalah :

 https://www.instagram.com/cutsyifaa/?hl=id  

5. Cut Tari


Selanjutnya adalah perempuan yang mungkin lebih dikenal karena kepiawaianya dalam membawakan sebuah acara televisi ( presenter ).tetapi,selain sebagai pembawa acara,ternyata beliau juga piawai dalam berakting didepan layar kaca pertelevisian indonesia.

Untuk alamat accountnya adalah :

 https://www.instagram.com/cuttaryofficial/?hl=id  

5. Eko Patrio


Beliau ini adalah komedian yang juga juga seorang pembawa acara televisi.Beliau juga termasuk dalam jajaran artis " multitalent " dimana berbagai peran bisa dibawakanya dengan sangat bagus dan menghibur.Tidak heran jika suami dari viona rosalia ini memiliki banyak sekali penggemar.

untuk alamat accountnya adalah :

 https://www.instagram.com/ekopatriosuper/?hl=id

6. Evi Masamba


Beliau adalah penyanyi dangdut yang memiliki suara sangat bagus.Mulai terkenal saat beliau mengikuti sebuah ajang pencarian bakat pedangdyr yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional.Oleh karena bakat yang dimilikinya,beliau memiliki ribuan penggemar setia diseluruh penjuru indonesia.

untuk alamat accountnya adalah :

 https://www.instagram.com/evi_masamba_real/?hl=id

7. Gisel


Istri dari gading marten adalah seorang perempuan yang terkenal sebagai pemain sinetron.Kemampuan aktingnya tidak perlu untuk diragukan lagi,ditambah dengan ayunya paras yang dimiliki,banyak sekali orang yang mengidolakan beliau.Saya sendiri percaya,karena gading marten saja sampai kepincut.

Untuk alamat accountnya adalah :

 https://www.instagram.com/gisel_la/?hl=id  

8. Gus Azmi


Sebagai penyanyi muda dengan genre music yang bertemakan islami,pria bernama asli muhammad ulul azmi askandar Al-Abshor ini menjadi idola baru disaat penyanyi muda bergenre ini sudah mulai langka.Suara yang dimilikinya juga tidak kalah hebat dengan penyanyi seusianya saat ini.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/azmi.elaskandary/?hl=id     


9. Hamis Daud


Laki-laki yang " mematahkan hati " banyak kaum pria ini langsung meroket namanya setelah beliau berhasil menaklukan hati artis perempuan fenomenal " raisa " dan mempersuntingnya.Pria berparas indo ini selain memiliki wajah yang tampan,ternyata juga memiliki kemampuan akting yang bagus.Tidak heran jika banyak orang mencari account media sosialnya untuk melihat keseharian pria tersebut.
Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/hamishdw/?hl=id   

10. Herjunot Ali

 
Jika anda pernah melihat film " realita cinta dan rock n roll " pasti tidak asing dengan pria yang satu ini.Pria bernama asli Mahbub herjunot ali ini berperan sangat bagus dalam film tersebut.Ditambah dengan wajah yang tampan,tidak heran jika banyak para perempuan khususnya,yang mengidolakan pria kelahiran 1985 ini.

Untuk alamat accountnya adalah :

 https://www.instagram.com/herjunotali.studio/?hl=id  

11. Jedar ( Jessica Iskandar )


Wanita single parent ini merupakan artis sekaligus pembawa acara hiburan ( komedi ) disalah satu stasiun televisi indonesia.Beberapa kontroversi yang pernah terjadi membuat namanya semakin melejit.Dalam membawakan sebuah acara,perempuan ini juga seolah sangat " lepas " baik dalam berkata atau bersikap.Seolah-olah mengalir begitu saja tanpa ada istilah " JAIM " saat memerankanya.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/inijedar/?hl=id    

12. Judika


Laki-laki berdarah batak ini adalah salah satu penyanyi paling bersinar dan memiliki suara khas yang sangat bagus.Berawal dari keikutsertaanya dalam sebuah ajang pencarian bakat,namanya langsung meroket.Bukan karena hal-hal negative,tetapi memang murni karena kemampuanya dalam mengolah vocal yang menjadikanya sangat terkenal hingga saat ini.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/jud1ka/?hl=id    

13. Luna Maya


Terlepas dari kasus negative tempo hari yang menjeratnya,ternyata artis cantik ini adalah seorang model dan pemain film.Parasnya yang ayu menambah daya tarik bagi masyarakat untuk semakin mengidolakan perempuan kelahiran 1983 tersebut.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/lunamaya/?hl=id    

14. Marion Jola


Sebenarnya beliau adalah seorang peserta ajang pencarian bakat untuk menyanyi,tetapi karena kasus yang kurang mengenakan membuat beliau menjadi bahan omongan orang.Kasus yang sempat " dikira " adalah beliau ternyata telah dibantah langsung dari pihaknya.Tetapi ada hal positifnya disni,nama perempuan tersebut menjadi makin terkenal,walaupun beliau tersisih dari babak kualifikasi,tetapi nyatanya masih banyak yang mengidolakanya.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/_marionjola/?hl=id   

15. Marshanda


Perempuan bernama asli Andriani marshanda ini adalah seorang pemain sinetron yang sering muncul dilayar kaca perfileman indonesia.Mantan istri sah ben kasyafani ini mulai melejit saat dia memerankan peran dalam sinotron berjudul " BIDADARI ".Peran protagonis yang diperankan sangat menyentuh hati para penikmat sinetron,menjadikan namanya sangat terkenal hingga sekarang.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/marshanda99/?hl=id   

16. Nagita Slavina


Istri sah dari presenter sekaligus pemain sinetron raffi ahmad ini adalah seorang pemain sinetron,salah satu yang terkenal adalah sinetron " disini ada setan ".Ibunda dari artis cilik raffatar ini juga memiliki wajah yang sangat mempesona.Tidak heran jika banyak yang ngefans dengan beliau.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/raffinagita1717/ 

17. Natasha Wilona


Kekasih varel bramasta ini adalah seorang pemain sinetron pendatang baru.Peranya dalam sinetron yang berjudul " anak jalanan " adalah yang paling membuat namanya terkenal.Perempuan kelahiran 1998 ini sangat cantik,jadi banyak kaum pria yang sangat mengidolakan artis yang satu ini.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/natashawilona12/?hl=id   

18. Nia Ramadhani


Peran sebagai " bawang merah " dalam sebuah sinetron berjudul " bawang merah dan bawang putih " lah yang membuat nama perempuan kelahiran 1990 ini mulai meroket tajam.Perempuan bernama asli prianti nur ramadhani ini sekarang adalah istri sah dari ardi bakrie putra dari tokoh indonesia aburizal bakrie.

Untuk alamat accountnya adalah :

https://www.instagram.com/ramadhaniabakrie/?hl=id  


Baca Juga :




Itu semua adalah Daftar Alamat Akun Instagram Artis Indonesia yang saya dapatkan dari aplikasi IG.Jika ada kesalahan atau ketidak cocokan,mohon dengan sangat,segera laporkan ke saya melalui kolom komentar,karena saya tidak bisa menjamin itu 100% akun mereka yang asli.Dan jika dari data diatas ada yang merupakan account palsu,silahkan infokan kepada saya untuk saya perbaiki dan cari yang aslinya.Terimakasih telah membaca,see uu.
Tanpa komentar

0 komentar untuk Daftar Akun Instagram Artis Indonesia Yang Bisa Difollow!.


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar