Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following Work 100%

Cara menambah atau mendapatkan banyak followers di IG ( instagram ) secara otomatis tanpa harus melakukan following ke akun yang lain sangat mudah bahkan langkah ini bisa memperbanyak folower hingga ribuan bahkan jutaan jika langkah yang anda lakukan tepat dan benar.Langkah ini sangat mudah dan simple karena hanya berpedoman pada konten yang ada pada akun anda untuk menarik perhatian pengguna lain guna mengikuti akun milik anda.

Langkah untuk memperoleh pengikut yang banyak pada akun anda sebenarnya ada banyak sekali,jika anda tipe orang yang sabar,anda hanya perlu membuat konten yang menarik kemudian bersabar,lambat laun yang mengikuti anda akan banyak dengan sendirinya.Tetapi jika anda menginginkanya dengan proses yang cepat dan instan,anda bisa ikuti beberapa trik yang akan saya bagikan dengan catatan,anda harus melakukanya dengan benar.Ini adalah kelanjutan dari pembahasan bagaimana mendownload video apapun di insstgram.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following yang Aman dan Terbukti Sukses


Cara-Menambah-Followers-Instagram-Tanpa-Following

Instagram adalah sebuah aplikasi berbasis internet dimana para penggunanya bisa dengan leluasa berbagi file apapun baik itu berupa video,gambar,atau mungkin hanya sebuah tulisan saja.Aplikasi ini banyak digunakan oleh berbagai orang untuk mempermudah bisnis yang sedang dijalankan,atau ada juga seseorang yang menggunakan aplikasi ini dengan tujuan hanya sekedar iseng-iseng saja.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah : penggunanya bisa mengupload apapun yang mereka kehendaki,bahkan ada konten yang seharusnya tidak diperuntukan untuk umum,banyak yang di sebar luaskan dengan bebas.

Kekuranganya antara lain : terlalu bebas,tetapi sekarang pihak penyedia sudah semakin gencar menyeleksinya ( jika memang terlalu berlebihan ).Selain itu,durasi vidio yang bisa di share tidak bisa terlalu lama,jika menginginkan share video yang berdurasi lama,anda harus memotongnya menjadi beberapa vidio ( tidak bisa satu vidio langsung berdurasi lama ).

Walaupun sebenarnya hanya media sharing saja,ternyata banyak para pengguna akun ini seakan " berlomba-lomba " memperoleh pengikut yang banyak pada akun mereka.Ada banyak sebab atau tujuan dibalik perilaku ini,diantaranya :

Tujuan dan sebab seseorang menginginkan pengikut instageram yang banyak antara lain :

  • Supaya terkenal : dilakukan seseorang agar pribadinya dikenal oleh orang banyak
  • Untuk mempromosikan bisnis produk atau jasa yang sedang dijalankan
  • Untuk memperoleh tawaran menjadi endorse dari produk lain sehingga memperoleh imbalan uang


Menurut apa yang saya amati,secara garis besar itulah alasan kenapa seseorang " berambisi " untuk memperoleh banyak pengikut di akun mereka.Karena untuk orang yang hanya sekedar iseng saja,saya rasa tidak akan terlalu merepotkan diri dengan masalah ini.

Jika anda salah satu yang sedang mencari tips untuk memperbanyak folowers yang melimpah,bisa mencoba trik menambah followers tanpa following berikut :

1. Share kehidupan publik figur yang sudah terkenal


Artis yang sudah terkenal biasanya membuat akun mereka menjadi " private " dimana orang lain harus menjadi mengikuti mereka terlebih dahulu jika ingin melihat apa saja yang mereka share.Untuk melakukan hal ini,tentunya anda harus mengikuti akun mereka terlebih dahulu supaya bisa meng upload ulang ke halayak ramai,dimana orang lain bisa dengan bebas melihatnya.


Tetapi untuk langkah ini,anda harus berhati-hati,karena ada beberapa artis yang tidak suka orang lain share apa yang mereka share.Untuk alasanya sendiri saya kurang faham kenapa,karena jika difikir menggunakan nalar,dengan mereka share,secara tidak langsung,mereka mengizinkan orang lain untuk melihatnya.Jika ada peringatan dari artis yang bersangkutan atau setelah anda memperoleh pengikut yang cukup,video mereka bisa anda hapus dan fokus pada apa yang menjadi tujuan anda.

2. Share video atau foto yang sedang viral


Dalam dunia yang luas dengan penghuninya yang bermilyar-milyar jumlahnya,pasti ada saja kejadian atau peristiwa yang sedang menjadi sorotan atau viral.Share peristiwa-peristiwa tersebut,semakin banyak konten " viral " yang anda share,akan semakin menarik orang lain untuk mengikuti akun anda.

3. Buatlah konten yang sedikit berbau " dewasa "


Yang saya bahas bukan hal negatife dimana orang tanpa busana melakukan adegan suami istri ya,maksud saya yang sedikit berbau " dewasa " atau lebih tepatnya untuk yang sudah cukup umur.Mungkin bisa dibilang seksi,walaupun tabu,pada kenyataanya konten ini banyak sekali mengundang rasa penasaran para pengguna yang lain untuk menjadi pengikut akun anda.
Anda bisa manfaatkan situs seperti : smulle,bigo live,kai go dan beberapa akun sejenisnya.Tetapi sekali lagi saya tekankan,jangan membuat konten terlalu " dewasa " karena pihak penyedia aplikasinya sendiri melarang konten tersebut.

4. Buatlah konten yang menghibur


Anda juga bisa dengan menggunakan langkah paling aman tetapi mungkin efeknya tidak begitu signifikan,yaitu dengan membuat konten yang menghibur diantaranya :
  • Video menyeramkan
  • Video lucu
  • Video hewan ( jika bisa yang unik dan membuat penasaran )
  • Video keajaiban alam
  • Video diluar nalar manusia ( kejadian aneh )
  • Video crash atau insiden ( termasuk kategori kekerasan ) hati-hati
langkah ini saya golongkan sebagai langkah paling aman dari berbagai resiko yang ada.Tetapi seperti yang saya katakan,efek yang ditimbulkan tidak begitu signifikan,jika anda ingin memakai langkah ini,silahkan buat konten yang SEMENARIK mungkin dan membuat pengguna lain penasaran dengan akun anda.

5. Share video skill khusus


Pernahkah anda melihat berbagai video dimana didalamnya banyak sekali mempertontonkan skill atau keahlian khusus seperti : bela diri,basket,sepak bola dan beberapa kemampuan lainya?itulah yang saya maksud.Anda bisa share kemampuan anda atau bisa juga menggunakan bantuan situs lain seperti youtube dan facebook.

6. Pastikan selalu dan wajib menggunakan hastag " tanda pagar " 


Inilah hal yang menurut saya paling penting,kenapa? karena video atau apapun yang anda share akan diklasifikasikan atau ditempatkan pada tempat sesuai dengan hastag yang anda bubuhkan pada file tersebut.Pernahkah anda melihat pada sebuah postingan dan terdapat banyak sekali tanda pagar dibawahnya?inilah yang saya maksud.

Usahakan anda memberikan hastag atau " tanda pagar " pada kategori yang sedang viral atau yang memiliki volume pencarian banyak.Semakin banyak hastag atau tanda pagar,akan semakin bagus untuk membuat konten anda berpeluang dilihat oleh banyak orang.

7. Gunakan jasa orang lain


Saya yakin anda sering melihat berbagai postingan tentang jasa perbanyak pengikut akun IG bukan? jika langkah diatas anda kurang minati,anda bisa menggunakan jasa ini.Tetapi perlu saya ingatkan disini,carilah jasa yang benar-benar terpercaya.

Ini bertujuan untuk supaya anda terhindar dari praktek penipuan online yang sering terjadi,dimana seseorang sudah mentransfer sejumlah uang,tetapi pengiktu di akunya tidak kunjung bertambah.Anda bisa cek dahulu profil penyedia jasanya apakah memang benar atu hanya jasa abal-abal.


Itu semua merupakan langkah sederhana yang bisa anda lakukan tanpa harus mengelurkan uang banyak untuk membeli pengikut akun.Tetapi jika anda tipe orang yang tidak suka repot,silahkan beli saja jasa dan semua akan beres.

Demikian pembahasan tentang bagaimana Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following yang sudah terbukti sukses memperbanyak pengikut pada beberapa akun saya.Semoga bisa membantu anda semua.Terima kasih sudah membaca,see uu.

4/04/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following Work 100%.

Jika komentar tidak terlihat,klik - perlihatkan semua komentar - dibawah,tunggu beberapa saat kemudian kembali ke halaman ini.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente