Aplikasi Pembaca PDF Laptop Win 7 32 bit Gratis Full Version

Aplikasi untuk membuka dan membaca file PDF untuk laptop windows 7 32 bit full version ini berfungsi agar sebuah dokumen yang tersimpan bisa dilihat.Terutama bagi anda yang bekerja atau sedang mencari pekerjaan,biasanya menyimpan file tertentu dalam bentuk dokumen.

Ada banyak sekali software untuk mengkonversikan sebuah dokumen yang ada di internet.Dan kali ini saya akan membagikanya gratis,yang semoga bisa membantu kalian semua dalam mengolah sebuah file dengan lebih mudah.

Aplikasi pembuka PDF laptop windows 7 32 bit gratis full version terbaru


Aplikasi pembuka PDF laptop windows 7 32 bit gratis full version

Seperti yang saya sebutkan di atas,jika anda seorang pekerja pasti membutuhkan sebuah softwere untuk mengonversikan sebuah dokumen.Apalagi jika anda seorang pencari kerja yang senag melamar pekerjaan via email saya yakin pasti membutuhkan ini.

Karena banyak sekai perusahaan yang memilih atau menyukai jenis dokumen yang satu ini,karena selain ukuranya yang kecil,mengoperasikanya juga tidak terlalu menguras kinerja sebuah komputer.


Cara instal di laptop 

Cara instalasinya pun sangat mudah,setelah kalian mendapatkan software ini,bukalah menggunakan WIN RAR untuk lebih mudahnya :

- Klik kanan pada format ZIP/RARnya
- Pilih open with win rar
- Pilih " extract here " ini berfungsi agar hasil extracnya masih di dalam folder itu,jadi kalian tidak perlu bingung mencari hasil extractnya masuk di folder mana
- Setelah keluar hasil extractnya,silahkan klik kanan dan pilih " Run as administrator " 
- Ikuti langkah selanjutnya dengan klik " yes "
- Selesai




Biasakan dalam membuka sebuah software,kalian klik kanan dan pakailah " Run as administrator " karena menggunakan cara ini lebih ramah untuk komputer anda.Jika kalian terbiasa dengan klik 2 kali,sebenarnya tidak apa-apa juga,tetapi kurang ramah di hardware kompi kalian.Begitu yang tertulis di buku panduan pemakaian softwere.
Semua terserah pada kalian masing masing.


Sekian tulisan tentang software untuk membuka format PDF for pc windows 7 32 bit free dan full versi.Semoga bisa membantu kalian yang sedang membutuhkanya.Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat,see uu.
2 komentar

2 komentar untuk Aplikasi Pembaca PDF Laptop Win 7 32 bit Gratis Full Version.


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar

.
yasinlimpo.Id

terimakasih untuk infomasi dan aplikasinya kang,sangat bermaanfaat izin copay ya

Balas Hapus
.
Puji Hartono

Baik mas,silahkan.

Balas Hapus