Shikamaru dan temari vs tayuya full fight

Satu lagi episode pertarungan antara shikamaru dan temari melawan tayuya yang menjadi salah satu episod yang sangat menarik.Duel di antara shinobi paling cerdas di desa konoha melawan shinobi genjutsu yang sangat kuat ini menjadi salah satu favorit saya dalam anime naruto shipuden.

Bertarung nya shikamaru vs tayuya yang kemudian tayuya berhasil di kalahkan oleh temari ini dasar nya adalah usaha mereka membebaskan sasuke yang di culik dan akan di jadikan tumbal oleh orochimaru.Walaupun sebenarnya sasuke sendiri menginginkan kekuatan yang di janjikan orochimaru.

Shikamaru dan temari vs tayuya full fight








Didalam pertempuran ini di perlihatkan betapa jenius nya ninja dari konoha sikamaru,yang dengan perencanaan super matang nya bisa membuat kuwalahan salah satu ninja genjutsu terkuat itu.Terbukti kalau dalam dunia ninja ternyata kekuatan otak tidak kalah penting nya dengan kekuatan otot lohh.

Hanya bermodal jutsu bayangan yang dimiliki,bisa sampai membuat tayuya sampai mengeluarkan kekuatan nya ke level yang paling maksimal.Sangat sangat seru episode yang satu ini dan sayang kalau sampai kalian tidak memiliki vidio nya.Dan kalian bisa mengambil file nya di bawah :

( sumber youtube AnimaBanditTheGreat )

Siapa yang berhasil membunuh tayuya? 

Dalam kondisi kedua nya yang sudah kehabisan cakra,dan kondisi dari ninja konoha yang semakin melemah,datang lah pertolongan yang sangat tepat waktu.

Yahh TEMARI dari desa pasir kemudian datang,dan sangat sangat mengejutkan,hanya dengan beberapa kali libasan kipas yang menjadi senjata utama nya,dia berhasil membunuh TAYUYA ninja wanita pemilik genjutsu yang sangat kuat itu.

Jari shikamaruu patah

Akibat pertarungan yang hebat ini,jari dari salah satu ninja paling jenius di dedsa konoha patah,untung saja tidak sampai putus ya.Kalau saya tidak salah lihat jari telunjuk nya yang patah,tapi tenang saja,cuma luka begitu sih next episosode sudah sehat lagi.

Demikian sedikit gambaran pertarungan nara shikamaru dan temari melawan tayuya,untuk lebih detail nya kalian bisa lihat langsung di vidio yang sudah saya berikan di atas.Semoga bisa sedikit mengobati kalian yang kangen sama episode ini,terimakasih sudah membaca see uuu



 

12/19/2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Shikamaru dan temari vs tayuya full fight.

komentar di usahakan sesuai topik ya gannn


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente