Tips supaya lolos medical perusahaan bagi perokok berat

Untuk bisa lolos tahapan tes medical chek up perusahaan bagi para perokok ini bisa kalian lakukan sendiri tips dan triknya karena caranya mudah.Dengan cara ini saya bisa lulus tes kesehatan dan di terima di beberapa perusahaan walaupun mungkin paru paru saya tidak sesehat orang yang rajin olahraga.

Dengan cara ini kalian yang merokok tidak perlu berkecil hati karena walaupun seperti itu kalian masih bisa lolos di perusahaan yang kalian inginkan.Karena sebenarnya hal yang paling di hindari dalam tes kesehatan ini adalah adanya PENYAKIT BERBAHAYA dan MENULAR.

Tips supaya sukses medical perusahaan bagi perokok berat

Dalam beberapa tahapan tes perusahaan,tahapan cek kesehatan lah yang paling rawan.Kenapa saya katakan demikian,karena menurut apa yang saya alami,kalau tes lain semisal tes psikotes atau tes wawancara mungkin masih bisa di akali dengan berbagai tips n trik,tetapi untuk tes kesehatan,sangat susah karena ini hubunganya dengan organ dalam kalian.

Organ dalam kan tidak terlihat,kadang seseorang saja tidak sadar kalau ternyata dia sedang dalam kondisi tidak sehat.Inilah yang menjadi permasalahan serius.Tetapi kali ini saya akan bahas lebih dalam khusus untuk yang merokoknya sudah mendarah daging,hehe.

Tips supaya lolos medical perusahaan bagi perokok berat




Sebelum membahas lebih dalam,pastikan dulu kalian tidak punya penyakit serius ( jantung,liver,HIV,paru-paru ) karena penyakit penyakit di atas tidak bisa di manipulasi memakai trik supaya lulus.

Satu satunya jalan jika kalian memiliki penyakit di atas adalah di obati sampai sembuh terlebih dahulu.Atau mungkin kalian bisa menyuap dokter atau rumah sakit tempat kalian melakukan cek kesehatan.Tetapi kalian harus siap DIPENJARA jika melakukan itu.

Jenis pengecekan paru paru di perusahaan

Ini merupakan apa yang saya temui,kalau jumlah atau jenis nya lebih banyak,saya mohon maaf,karena dalam beberapa kali tes,saya hanya mendapati 2 jenis pengecekan paru paru :

1. Menggunakan rontgen/ronsen
2. Menggunakan pengukur tekanan nafas

Hal yang dilakukan sebelum pengecekan kesehatan perusahaan

- Kalau memang bisa,berhenti dahulu merokoknya,kalau tidak bisa di kurangi sebanyak mungkin
- Minum air putih atau air beroksigen yang banyak
- Minum  soda susu ( seperlunya saja )
- Minum susu ( banyak juga boleh )
- Minum kecap ( hanya saya lakukan sekali ) karena rasanya nggak enak
- Olahraga yang memerlukan nafas panjang ( lari,renang )

Itu semua hal yang biasa saya lakukan ketika akan mengikuti sebuah tes chek up di perusahaan.

Lalu apa lagi?apa hanya seperti itu saja?TIDAK
Ada beberapa trik kecil yang biasanya saya lakukan.Masih ingat 2 jenis pengecekan yang saya tulis di atas?kita bahas satu satu langkahnya,silahkan di simak :


1. Trik lolos tes cek kesehatan paru-paru menggunakan alat pengukur tekanan nafas

Inilah kegunaan olahraga yang saya sebutkan di atas,karena pada tahapan ini,kekuatan " hentakan " nafas kalian akan di ukur,dan hasilnya akan diketahui bagaimana kondisi pernafasan atau paru-paru anada.

Detailnya begini : 
Kalian akan di berikan sebuah alat berbentuk sepeti " corong peralon ".Alat itu kalian masukan kedalam mulut dan kalian akan di perintahkan untuk " menghembuskan nafas " sekencang kencangnya.

Alat itu akan mengelurkan hasil di komputer.Semakin kencang nafas yang kalian hembuskan,akan semakin baik pula hasilnya.Ada sedikit trik nya di sini :

- Tarik nafas sedalam mungkin,dan saat kalian hembuskan nafas,KENCANGKAN otot perut kalian.

Jangan cuma di baca,tapi di praktekan,coba kalian hembuskan nafas sekencang kencangnya tanpa mengencangkan perut,dan lakukan lagi DENGAN mengencangkan perut.Hasilnya akan terasa berbeda.

Cuma sesederhana itu saja,tetapi percaya atau tidak,hasilnya jauh berbeda.Silahkan di buktikan sendiri nanti jika ketemu tes semacam ini.

2. Trik lolos tes cek kesehatan paru paru menggunakan rontgen/ronsen

Ini adalah yang paling familier dan paling umum digunakan untuk mengecek kesehatan paru-paru.Kalian sudah pasti tahu apa itu alat rontgen,yaitu alat berupa sinar x yang di gunakan untuk " memfoto " organ dalam seperti paru-paru.

Sebelum melakukan tes ini,beberapa hari sebelumnya saya menggunakan tips yang sudah saya tuliskan di atas.Dan ada sedikit trik nya di sini :

- Sebelum di sinar X pasti kalian di perintahkan untuk menarik nadas sedalam mungkin dan menahanya.

Saat itu lah,kalian tidak perlu menarik nafas sedalam mungkin,bahkan kalau " tidak ketahuan " kalian tidak perlu menarik nafas.Karena : Semakin dalam kalian menarik nafas,paru-paru kalian akan semakin merenggang,dan karena merenggang,kondisi kalian akan terlihat buruk jika kalian seorang yang merokok.

Bagaimana caranya agar tidak ketahuan saat menarik nafas?
Lihat di kaca,expresi muka dan dada kalian saat menarik nafas YANG DALAM.lakukan gerakan itu saja,nanti kan si pengetes akan menganggap kalian sedang menarik nafas.Padahal cuma akting saja.

Caranya juga sesimpel cara di atas,tetapi hasilnya cukup memuaskan,karena sudah saya praktekan sendiri,Kalian bisa coba sendiri nanti.

Hal yang harus dihindari sebelum tes cek up kesehatan 

- Jangan merokok beberapa jam sebelum tes,lebih lama akan lebih baik
- Hindari kegiatan fisik yang menguras safas kalian ( bergerak seperlunya )
- Hindari para perokok di sekitar anda
- Jangan nyalakan obat nyamuk bakar pada malam harinya
- Pakailah masker jika harus berkendara

Cara itulah yang selalu saya lakukan sebagai seorang yang suka merokok,dan bisa dibilang cukup berat walaupun tidak habis sampai 3 bungkus sehari.Dan saya bisa mencicipi rasanya bekerja di beberapa perusahaan besar seperti HPPM,AISIN dan beberapa perusahaan besar lainya.

Itu saja tips dan trik supaya kalian para perokok berat bisa lolos tes kesehatan atau medical cek up di perusahaan atau pabrik.Kalaupun gagal,paling tidak kalian sudah berusaha maksimal,karena rejeki itu TUHAN yang atur dan kita cuma bisa berusaha.Terimakasih sudah membaca,see uuu.




12/30/2017 - 3 komentar

3 komentar untuk Tips supaya lolos medical perusahaan bagi perokok berat.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

Mantap mas artikelnya sangt berguna bngt nih buat sya, makasih mas udh sharing2 di situs ini . Mnta doanya mas agar sya dpt di lancarkan dari pertama test smpai ke tahap ini ....
#Aaminnn

Balas Hapus
.

Amin ya robal alamin,semangat terus,kalau gagal jangan menyerah kalau sukses jangan serakah,hehe

Balas Hapus
.

hehe , terima kasih mas puji atas doanya . Smoga Tuhan memberkati mas puji, dan makasih juga sarannya

Balas Hapus

Advertaismente