GAME SNIPER ELITE PS2 UNTUK WINDOWS 7 32 BIT

game SNIPER ELITE ini merupakan salah satu game perang PS2 terbaik menurut saya pribadi yang ternyata bisa di mainkan di laptop,walaupun grafik gambar nya tidak begitu bagus saat di mainkan di PS 2,game ini masih tetap memiliki nilai plus yang menonjol,dimana misi misi yang ada di dalam game ini sangat lah menegangkan dan menguras fikiran,game ini sudah saya coba di lap top dengan sistem operasi windows 7 32 bit dan berjalan sangat lancar.


game sniper elite ini sangatlah menarik apalagi bisa di play di pc walaupun hanya bermodal windows 7 32 bit saja,misi misi yang ada di dalam nya sangat lah menegangkan untuk di selesaikan,dan cobalah untuk bermain dengan mode " sniper elite " agar kalian tahu tingkat kesusahan maksimal nya.

GAME SNIPER ELITE PS2 UNTUK WINDOWS 7 32 BIT

GAME SNIPER ELITE PS2


Dan sekarang,game ini bisa di mainkan di laptop,dan sudah saya coba pada laptop saya pribadi seperti yang saya katakan di atas,,grafik gambar nya mungkin tidak terlalu bertambah,,tetapi sensasi perang nya masih sangat menonjol di sana.

Cara instal game sniper elite


Proses instalasi nya juga sangat mudah,silahkan ikuti langkah di bawah :

1.
GAME SNIPER ELITE PS2

Setelah kalian punya file nya,,silahkan extrack menggunakan win rar,,setelah di extract,,cari file ber extensi  .exe seperti yang saya lingkari di atas,,klik kanan dan pilihlah " run as administrator "

Selanjutnya kalian hanya tinggal ikuti saja,,dan selamat bermain sniper elite

File nya silahkan kalian simpan :


Tetapi ada satu hal yang mengganjal buat saya,,yaitu : game ini tidak bisa di mainkan menggunakan stik TANPA bantuan aplikasi pihak ke tiga,,maksud saya adalah : game ini hanya bisa kalian mainkan menggunakan keybord laptop saja

Waduuhhh,,saya kalau main game harus pakai stik mas,,gimana ini??

GAMPANG,,,saya juga kalau main game di laptop harus pakai stik ps,,kalian hanya perlu instal aplikasi X PADDER dan permasalahan selesai.

Untuk penjelasan apa itu X PADDER dan file nya,,bisa kalian baca dan ambil file nya di :

CARA MAIN GAME PAKAI STIK

CATATAN!!

Kalau visit link diam saja saat di klik,kembali ke halaman awal artikel dan klik lagi link nya,,beresss.....

Untuk informasi lain nya tentang lowongan pekerjaan,cara mengerjakan test psikotest,lowongan cpns,aplikasi laptop dan game laptop,silahkan kalian cari pada kolom " menu " di atas.

Demikian sedikit ulasan ku tentang game sniper elite untuk laptop versi windows 7 32 bit,semoga bisa menambah koleksi game kalian semua.Terimakasih sudah membaca,see uuu.
2 komentar

2 komentar untuk GAME SNIPER ELITE PS2 UNTUK WINDOWS 7 32 BIT.


Perlihatkan Semua Komentar

Tutup Semua Komentar

.
Anonim

Bisa kok pakai stik mainya.game ini SDH saya selesaikan semuanya..cuma yg ku ingginkn saya ingin mainnya liwat android bisa gak..kalau pakai PS2 kemarin SDH tamat misinya

Balas Hapus
.
Puji Hartono

Kalau di android harus instal aplikasinya di hp ( kalau ada ) baru di sambung pakai stick wireles/sambung kabel.Tapi yng utama,harus instal dulu aplikasinya di android ( kalau ada versi androidnya sih ).

Balas Hapus