Cara kirim file berukuran besar menggunakan shareit sampai 100 gb

Cara kirim file menggunakan shareit dilakukan ketika seseorang membutuhkan aplikasi pengirim file yang mempunyai kecepatan tinggi atau yang mampu berbagi file dengan ukuran yang terbilang sangat besar.Karena waktu yang dibutuhkan akan sangat lama jika menggunakan aplikasi yang salah.

Tata cara mengirim file memakai shareit yang akan saya berikan tujuanya untuk kalian yang menginginkan sebuah software bermanfaat dan mampu mengirimkan file besar sampai 10 bahkan 100 GB dengan lancar tanpa kendala.Dan perangkat inilah jawaban untuk transfer dan menerima file dengan kecepatan yang luarbiasa.

Cara Memakai Aplikasi Shareit Untuk Mengirim File Dari Laptop ke Android

Share it adalah sebuah perangkat lunak yang di desain oleh raksasa gadget LENOVO untuk pengiriman berbagai Vidio,Audio,MP3,film dan banyak jenis lainya dengan kecepatan tinggi.Beda jauh dengan pendahulunya yaitu " bluetooth " jika dinilai dari berbagai hal.

Dalam tutorial mengoperasikan yang akan saya berikan di bawah,akan kita ulas secara lengkap supaya mudah difahami.
Selain untuk instal nya sangat gampang,ukuranya pun terbilang kecil untuk sebuah softwer yang memiliki tugas yang terbilang berat.Bayangkan saja,ini bisa di gunakan untuk mentransfer apapun dengan ukuran sampai " Giga Byte " hanya dengan waktu beberapa menit saja.Cobalah bandingkan dengan pendahulunya,pasti sangat jauh berbeda.

Kalau kalian belum punya aplikasinya,,silahkan lihat di bawah :


Langkah-langkah mengkoneksikan software dan memasangkan pada gadget yang kalian miliki bisa ikuti tata caranya di bawah.Tetapi harus dilakukan dengan teratur,karena mengkoneksikanya agak sedikit berbeda dengan teknologi pendahulunya.
jangan acak-acakan dan ikutilah step by step berikut :

Panduan Transfer dan Berbagi File dengan menggunakan Aplikasi Share it


1.

Cara Menggunakan Aplikasi Shareit






Buka aplikasinya,untuk memulai menghubungkan nya,klik bagian yang saya lingkari.


2. 

Cara Menggunakan Aplikasi Shareit


Akan muncul pop up seperti gambar diatas,menuju ke menu utama dan klik seperti yang saya lingkari di atas.


3.

Cara Menggunakan Aplikasi Shareit

Secara otomatis akan mulai menyambungkan dan software laptop kalian akan terbaca pada software android kalian,klik icon yang muncul sesuai nama komputer kalian.


4.

Cara Menggunakan Aplikasi Shareit


Setelah muncul seperti gambar di atas,centang dan klik ACCEPT,selesai.Silahkan mulai proses pengiriman sesuai keinginan kalian.Untuk kecepatan menerima nya tidak perlu di ragukan lagi,karena seperti yang saya jelaskan di atas,bahwa proses " serah terima " berkasnya sangat luar biasa.

Tips ini sebenarnya sudah banyak di bahas di google,tetapi saya tulis ulang karena permintaan teman yang kebingungan mencarinya.

Kelebihan Aplikasi share it

Banyak kelebihan yang bisa kita peroleh,di antaranya :
  • Ukuranya kecil sehingga tidak membuat berat kerja" gadget "
  • Instalasinya mudah dan tidak memerlukan key khusus
  • Bisa kirim berbagai macam jenis file/berkas
  • Kecepatan kirimnya sangat cepat

Kekurangan Aplikasi Share it 

Hanya sedikit kekurangan perangkat lunak ini menurut yang sudah saya alami sendiri,yaitu :
  • Kadang suka lama untuk terkoneksi ke perangkat lain
  • Suka close dengan sendirinya


Mengatasi Share it yang tidak bisa mengirim file 

Kadang sering terjadi eror,entah di bagian saat mulai terkoneksi,atau eror saat sedang mengirimkan atau bahkan tidak mau kirim dan terhubung sama sekali.Untuk mengatasinya,beberapa trik yang bisa kalian coba adalah :
  • Restar gadget kalian
  • Pastikan jenis file yang mendukung
  • Lihat ukuran file
  • Lihat perangkat " lawan " ( barangkali erornya dari sana )
  • Bersihkan cache aplikasi
  • Insatl ulang aplikasi
  • Download ulang aplikasi di tempat yang berbeda

Apakah aplikasi share it membutuhkan kuota internet? 

Karena perangkat lunak yang satu ini memang di desain khusus untuk mempermudah pengguna gadget dalam berbagi berkas apapun dengan semudah mungkin,jadi jawaban untuk pertanyaan di atas adalah : tidak perlu.

Yang dibutuhkan hanya koneksi wi-fi,jangan dalah mengerti di sini.Wi-fi yang dimaksud hanya menggunakan sinyalnya saja tanpa menguras kuota internet kalian.Jadi jika sedang mengieimkan berkas dan muncul icon wi-fi menyala,itu hanya sebuah cara yang dibutuhkan software ini untuk berbagi file.Masih belum faham?

Dahulu kalian pernah dengar berbagi berkas menggunakan " infra merah" ?
Lalu seiring berkembangnya teknologi,digantikan oleh " bluetooth " ?
Dan sekarang menggunakan wi-fi yang di bungkus dalam software ini.

Aplikasi share it mendukung atau suport segala macam windows dan OS android 

Dengan kelebihan yang sangat banyak dan kemampuan software ini,apakah membutuhkan sistem operasi khusus pada gadget?jawabanya adalah " TIDAK ".

Lagi dan lagi keunggulan perangkat ini dipamerkan dengan sistemnya yang mendukung segala macam windows pada laptop atau PC dari windows 7,windows 8,windows 10 bahkan di berbagai OS yang ada di android kalian.

Saya sendiri menggunakan versi untuk sistem windows 7 32 bit,di tambah dengan kondisi laptop yang sudah sangat jadul,nyatanya berjalan dengan lancar sekali dan tanpa kendala sedikitpun.Jadi tidak perlu ragu untuk menggunakan software ini,kalian hanya perlu mencari mana yang pas untuk gadget kalian.Di playstore ( untuk HP ) atau di google untuk pc,banyak sekali tempat untuk bisa mendapatkan perangkat lunak istimewa ini.

Apakah aplikasi share it membuat laptop atau smartphone menjadi lemot?

Sebenarnya memang ada beberapa kasus yang mengatakan bahwa mereka merasakan gadget mereka menjadi lemot karena memasang aplikasi ini.Tetapi saya pribadi " tidak percaya " mengenai hal itu.Bukan karena saya fans berat atau ingin mengunggulkan sofware ini,tetapi sudah hampir setahun saya memakainya,tidak ada kendala sedikitpun pada gadget yang saya miliki.

Saya malah lebih condong ke perangkat keras kalian yang bermasalah,jika mengatakan menggunakan perangkat lunak ini terasa menjadi berat.Untuk yang mengalaminya,silahkan coba cara mengatasinya berikut :
  • Pastikan sofware di dapat pada situs yang memang bagus
  • Pastikan perangkat keras kalian tidak terbebani dengan banyaknya aplikasi yang berjalan
  • Coba ganti dengan software lain dari tempat download yang lain
  • Pastikan perangkat keras tidak terkena virus
CATATAN!!
Kalau visit link diam saja saat di klik,kembali ke halaman awal artikel dan klik lagi link nya,beresss.

Semakin berkembangnya dunia teknologi pada masa sekarang ini,para penyedia layanan apapun juga harus dituntut untuk lebih melakukan inovasi untuk kelangsungan bisnis mereka.

Aplikasi ini adalah salah satu kemajuan dari berkembangnya dunia digital dimana fitur yang ditawarkan sangatlah luarbiasa.Mungkin kedepanya nanti kita semua tidak lagi membutuhkan kabel usb.Karena pada masa sekarang masih ada beberapa hal yang mengharuskan kita masih menggunakan kabel ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Shareit untuk mengirim file berukuran sangat besar diatas semoga bisa membantu kalian semua dalam mengelola berbagai macam berkas dengan lebih mudah.Jika ada yang ingin kalian tanyakan,silahkan kirim lewat komentar.Terimakasih sudah membaca.

10/12/2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Cara kirim file berukuran besar menggunakan shareit sampai 100 gb.

komentar di usahakan sesuai topik ya gannn


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente