TEMPAT TEMPAT MENDAFTAR PEKERJAAN DI CIKARANG

TEMPAT TEMPAT MENDAFTAR PEKERJAAN DI CIKARANG



Selamat malam sobatttt...semoga kalian masih di beri kesehatan dan perlindungan Alloh S.W.T dari calo calo terkutuk yang memanfaatkan kalian para pencari pekerjaan yaa,,,,sebelum nya mohon maaf kalau artikel ini tidak menarik atau membosankan atau apalah...yang jelas saya menulis ini cuma mau share pengalaman ku dulu sewaktu masih di cikarang soal tempat tempat yang sering saya datangi untuk mendaftar kerja,,,
   langsung saja berikut daftar tempat tempat yang bisa kalian datangi untuk mencoba peruntungan kalian mendaftar pekerjaan di cikarang yaa,,,

1. PENYALUR KERJA SELNA JAYA

   
TEMPAT TEMPAT MENDAFTAR PEKERJAAN DI CIKARANG
Kenapa nama ini ada di daftar ku yang paling atas???karna proses di sini 100% GRATIS...itu dulu tapi..kurang tau kalau sekarang,,tempat nya : KALIAN TAU PEREMPATAN EJIP CIKARANG??KALAU DARI ARAH CIKARANG NYA DI PEREMPATAN ITU KALIAN BELOK KIRI,,MAJU TERUS KURANG LEBIH 3 KM,,TEMPAT NYA ADA DI PINGGIR KANAN JALAN,,JADI KALIAN HARUS PUTAR BALIK KALAU UDAH KETEMU,,PELAN PELAN AJA,,ADA TULISAN NYA KOK,,' SELNA JAYA '...DATENGIN SAJA BUAT TANYA TANYAAA

Dan kalau kalian bingung cara daftar nya,,silahkan baca artikel di bawah

Cara daftar selna jaya

2. YAYASAN GLOBAL

    
    Di yayasan ini kalian akan di minta uang member,,tapi jangan khawatir,,yayasan ini emang penyalur kerja kok,,dan dulu saya masuk pt aisin indonesia lewat sini,,,ya memang bayar si,,tapi tempat ini saya sudah membuktikan,,memang penyalur kerja asli,,bukan yang minta member tapi nggak ada balasan sesudahnya,,,SARAN KU,,KALIAN BAYAR LAH PAS SEWAKTU ADA TEST AJA,,JADI BEGITU BAYAR YA LANGSUNG IKUT TEST,,KALAU MAU MEMBER YA SILAHKAN,,CUMA AGAK LAMA NUNGGU DI SMS ADA LOWONGAN NYA.... 







Tempat nya hampir sama kaya di atas,,,PEREMPATAN EJIP BELOK KIRI KALAU DARI ARAH CIKARANG,,NGGAK JAUH KOK,,PALING 100 METER,,MASUK RUKO DIA,,TANYA SAJA SAMA ORANG YAYASAN GLOBAL,,,PASTI BANYAK YANG TAU

3. YAYASAN FUJI


     Kalau yang ini tempat nya agak masuk ke dalam..tepat nyaa,,kalian meluncur aja ke daerah kawasan GOBEL CIBUTUNG,,,kalau nggak salah ingat tempat nya di seberang yayasan gobel itu masuk ke dalam gang,,maaf agak lupa,,soalnya dulu waktu ke situ langsung gagal karna tinggi badan kurang,,,yayasan ini juga terpercaya kok,,cuma ya itu,,awal daftar kalian bakal langsung di suruh ukur tinggi badan,,nyesekk brooo kalau buat orang orang kaya saya yang tinggi nya malu malu kucing,,tinggi enggak pendek iyaaa,,wkwkwkwkwkwk

4. BKK SEKOLAH

     Ini biasanya yang banyak jadi sasaran para pencaker,,bayar siihhh,,tapi proses nya jelas,,,dan saran sayaa,,,BAYAR SEWAKTU POSITIF ADA LOWONGAN SAJA....kalau mau member,,suka lama ada sms lanjutan nyaaa,,,cari aja sekolah sekolah SMK di cakarang,,banyaaakkkkkkkkk bejibun kalau kata orang betawi mahhhh....
    untuk cara yang ini,,kalian harus rajin rajin nge bolang buat nanya ke pihak sekolah ada lowongan apa nggak...

5. YAYASAN RSM


    untuk yang ini,,,mmmmmmmmmm gimana yaaaa,,,selain bayar,,proses seleksi nya juga agak membingungkan,,saya sendiri dulu pernah daftar di sana,,bayar,,memang setiap ada lowongan kerja kita bakal selalu di sms,,tapi aku gagal terus,,,belum pernah masuk dan kerja lewat yayasan ini,,mungkin saya nya yang bego x yaaaa,,,,kalau kalian mau nyoba ya silahkan,,,nggak juga nggak maksa too.....buat tempat nya sendiri ada di pinggir kali malang,,,agak lupa,,kalian kalau mau,,nyari sendiri aja yaa,,,,deket perempatan lampu merah kali malang yang deket MM itu,,kalau nggak salah yaaaa,,,,

sebenernya ada banyak banget tempat buat kalian datengin,,tapi kalian kalau bisa jangan pakai calo yaa,,,,kalaupun pakai calo,,,usahakan yang bayar nya SETELAH TTD KONTRAK,,,,

ada beberapa pesan ku yang mungkin bisa buat bahan pertimbangan kalian
  a.  kalau bisa usahakan kuliah,,karna lulusan D3 ke atas,,banyak sekali di cari sekarang
  b.kalau kalian berminat,,bekerjalah di tempat yang sistem kontrak nya pendek,,lohhh kenapa?????kalau sistem kontrak nya panjang sampai bertahun tahun,,iya kalau kalian di angkat karyawan tetap..kalau dibuang...umur kalian itu lohhhhh..kalau sudah tua,,susah nyari kerja,,apalagi lulusan SMK doang,,coba saja di pertambangan..PAMA ATAU BUMA,,,di sana lebih ok kalau menurutku ketimbang di PT...
  c.cobalah buat kursus forklift,,,di perusahaan kalau kalian punya SIO forklift,,sedikit mempermudah lohhh

TULISAN DI ATAS CUMA SEDIKIT GAMBARAN BUAT KALIAN KHUSUSNYA PARA PENCAKER BARU YANG MASIH BINGUNG MESTI GIMANA,,,,SEMOGA MEMBANTU,,,
SEEEEEEE UUUUUUUUUUUUUUUUUUUU 

8/19/2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk TEMPAT TEMPAT MENDAFTAR PEKERJAAN DI CIKARANG.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente