Advertisement

Yayasan dan BKK di Cikarang Tempat Daftar Kerja

Yayasan di cikarang dan BKK sekolah tempat daftar kerja disana ada banyak sekali bahkan mulai dari yang gratis sampai bayar.Lembaga tersebut digunakan untuk mendaftar pekerjaan oleh para pencari lowongan yang ada disana.

Daftar yayasan penyalur pekerjaan dan BKK di cikarang yang akan saya berikan merupakan kumpulan penyalur kerja yang TERBUKTI asli dan bukan penipuan.Ada yang gratis tanpa membayar,ada pula yang harus menjadi member terlebih dahulu.


Tempat untuk Mendaftar Pekerjaan di Cikarang



Cikarang,bekasi,karawang,dan jakarta adalah sebuah daerah dengan kawasan industri terbesar di seluruh indonesia.Ada banyak sekali perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan disana,tetapi persainganya sangat banyak.

Itulah kenapa BKK dan yayasan menjadi sebuah alternative atau jalan pintas untuk mencari sebuah pekerjaan di tempat tersebut.Dengan bantuan lembaga itu,para pelamar pekerjaan jadi lebih mudah dalam mencari info loker dan lebih mudah untuk mendaftarkan diri.

Saya akan berikan beberapa daftar atau list nama tampatnya untuk anda supaya kalian bisa jauh lebih mudah dalam mencari informasi kedepanya.

1. Yayasan SELNA JAYA

   
TEMPAT TEMPAT MENDAFTAR PEKERJAAN DI CIKARANG

Kenapa nama ini ada di daftar saya yang paling atas? karna proses di sini 100% GRATIS.Itu dulu tapi,kurang tau kalau sekarang.

Letak lokasinya : KALIAN TAU PEREMPATAN EJIP CIKARANG? KALAU DARI ARAH CIKARANG NYA DI PEREMPATAN ITU ANDA BELOK KIRI,MAJU TERUS KURANG LEBIH 3 KM,TEMPAT NYA ADA DI PINGGIR KANAN JALAN,JADI KALIAN HARUS PUTAR BALIK KALAU UDAH KETEMU,PELAN PELAN AJA,ADA TULISAN NYA KOK,' SELNA JAYA '.DATENGIN SAJA BUAT TANYA TANYA.

Dan kalau kalian bingung cara daftar nya,,silahkan baca artikel di bawah :


 

2. YAYASAN GLOBAL

    
Di yayasan ini kalian akan di minta uang member,tapi jangan khawatir,yayasan ini emang penyalur kerja kok dan dulu saya masuk pt aisin indonesia lewat sini,ya memang bayar si,tapi tempat ini saya sudah membuktikan,memang penyalur kerja asli,bukan yang minta member tapi nggak ada balasan sesudahnya.

SARAN SAYA,KALIAN BAYAR LAH PAS SEWAKTU ADA TEST SAJA,JADI BEGITU BAYAR YA LANGSUNG IKUT TEST,KALAU MAU MEMBER YA SILAHKAN,CUMA AGAK LAMA NUNGGU DI SMS ADA LOWONGAN NYA.

Tempat nya hampir sama kaya di atas,PEREMPATAN EJIP BELOK KIRI KALAU DARI ARAH CIKARANG,NGGAK JAUH KOK,PALING 100 METER,MASUK RUKO DIA,TANYA SAJA SAMA ORANG YAYASAN GLOBAL,PASTI BANYAK YANG TAU.



3. YAYASAN FUJI


Kalau yang ini tempat nya agak masuk ke dalam,tepat nya : Anda pergi saja ke daerah kawasan GOBEL CIBUTUNG,kalau nggak salah ingat tempat nya di seberang yayasan gobel itu masuk ke dalam gang,maaf agak lupa,soalnya dulu waktu ke situ langsung gagal karna tinggi badan kurang.

Yayasan ini juga terpercaya kok,cuma ya itu,awal daftar anda bakal langsung di suruh ukur tinggi badan,nyesekk brooo kalau buat orang orang kaya saya yang tinggi nya malu malu kucing,tinggi enggak pendek iyaaa,wkwk.




4. BKK SEKOLAH

Ini biasanya yang banyak jadi sasaran para pencaker,bayar siihhh,tapi proses nya jelas,dan saran sayaa : BAYAR SEWAKTU POSITIF ADA LOWONGAN SAJA.

Kalau mau member,suka lama ada sms lanjutan nyaaa,cari aja sekolah sekolah SMK di cakarang,banyaakk bejibun kalau kata orang betawi mahhhh.Untuk cara yang ini,kalian harus rajin rajin nge bolang buat nanya ke pihak sekolah ada lowongan apa nggak.

" Saya sudah tuliskan lengkap daftar BKK sekolah di artikel lain,silahkan kalian cari saja artikelnya dengan menuliskanya di kolom search pojok kanan atas ".
 

5. YAYASAN RSM


Untuk yang ini,mmm gimana ya,selain bayar,proses seleksi nya juga agak membingungkan,saya sendiri dulu pernah daftar di sana dab bayar,memang setiap ada lowongan kerja kita bakal selalu di sms,tapi aku gagal terus,belum pernah masuk dan kerja lewat yayasan ini,mungkin saya nya yang bodo mungkin.

Kalau kalian mau nyoba ya silahkan,nggak juga nggak papa.Buat tempat nya sendiri ada di pinggir kali malang,agak lupa,kalian kalau mau,nyari sendiri aja yaa,deket perempatan lampu merah kali malang yang deket MM itu.

Baca Juga :





Sebenernya ada banyak banget tempat buat kalian datengin,tapi kalian kalau bisa jangan pakai calo yaa,kalaupun pakai calo,usahakan yang bayar nya SETELAH TTD KONTRAK.

ada beberapa pesan ku yang mungkin bisa buat bahan pertimbangan kalian :

  •   kalau bisa usahakan kuliah,karna lulusan D3 ke atas,banyak sekali di cari sekarang
  •   kalau kalian berminat,bekerjalah di tempat yang sistem kontrak nya pendek,kenapa?


Karena kalau sistem kontrak nya panjang sampai bertahun tahun,iya kalau kalian di angkat karyawan tetap,kalau dibuang?

Umur kalian itu loh,kalau sudah tua,susah nyari kerja,apalagi lulusan SMK doang,coba saja di pertambangan,seperti : PAMA ATAU BUMA,di sana lebih ok kalau menurutku ketimbang di PT.

  •   cobalah buat kursus forklift,di perusahaan kalau kalian punya SIO forklift,sedikit mempermudah loh

Jika kalian memutuskan untuk melanjutkan untuk meneruskan sekolah ke jenjang perguruan tinggi,ada baiknya anda fahami jurusan kuliah yang gampang untuk mencari pekerjaan,supaya anda tidak salah dalam memilih jurusan perkuliahan dan menyesal nantinya.

Demikian pembahasan tentang yayasan dan BKK penyalur kerja atau tempat - tempat untuk mendaftar pekerjaan yang ada di cikarang.Semoga bisa membantu anda semua yang sedang mencari pekerjaan.Terimakasih telah membaca,see uu.

8/19/2017 - 2 komentar

2 komentar untuk Yayasan dan BKK di Cikarang Tempat Daftar Kerja.

Jika komentar anda tidak kunjung saya balas ( mohon maaf ) mungkin saya sedang ada keperluan.Silahkan tinggalkan email atau telepon di kolom komentar + pertanyaan anda.Saya akan balas ke alamat tersebut,terimakasih.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

Yayasan Yg recomended mana gan? Utk bidang operator produksi di manufactur

Balas Hapus
.

1. Selna jaya ( karena proses dari awal sampai akhir GRATIS!! ).Untuk bidang operator produksi,itu semua mengikuti perusahaan yaang bergabung di yayasan tersebut.Hampir semua yayasan yang saya sebutkan di artikel,bekerjasama dengan PT manufactur.Anda hanya tinggal menunggu ada lowongan yang pas saja.

Balas Hapus

Kumpulan Soal Psikotes Kerja dan Jawabanya

Soal Tes Psikotes Kerja

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja