FETCH AS GOOGLE NOT FOUND/AMBIL SEBAGAI GOOGLE NOT FOUND

Cara untuk mengatasi fetch as google not found atau ambil sebagai gogle no fond sebenarnya sangat mudah.Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana untuk memperbaiki dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

Saat anda melakukan fetch URL anda dan mendapati eror atau kesalahan not found,anda tidak perlu khawatir dan berfikit macam-macam apalagi blog anda akan terhapus,itu tidak mungkin.Ini hanya kesalahan kecil saja,dan mengatasinya juga tidak terlalu sulit.


FETCH AS GOOGLE NOT FOUND/AMBIL SEBAGAI GOOGLE NOT FOUND


Malam hari yang dingin ini saya mau berbagi pengalaman ku tentang fetcch as google,maklum lah aku ini pemulaa dalam dunia googlee dan hal blog blog gini,jadi ya banyak masalah yang saya alami,masalah nya sebenernya simple banget,tapi bikin kepikiran soal ambil sebagian google not found,pacar aja kalah sama mikirin ini,hehe.
 

Silahkan anda lihat gambar dibawah ini,apakah seperti itu permasalahan yang anda alami? jika memang sama persis,saya akan berikan tutorial memecahkan permasalahan ini.



mengatasi masalah fetch as google not found



Jika anda tidak pernah mengalaminya,mungkin memang anda berbakat dan mungkin dalam waktu dekat anda bisa menyaingi para mastah yang sudah terkenal.

Artikel ini  buat yang pernah aja ya gannn,solusi nya gampang aja,waktu anda isi kolom url nya di google webmaster,anda hapus aja bagian depan,alias jangan semua nya anda paste di klik tombol fetchnya,melainkan ada bagian depan yang perlu dihapus terlebih dahulu.

gini nihh,lihat baik baik yang saya tandain : url yang http:// bla bla bla .com anda hapus.Lebih jelasnya begini :
  • Setelah melakukan pste url pada kolom kosong
  • Disebelah kirinya akan terlihat URL yang sudah ada dari sananya kan?
  • Url itulah yang perlu anda hapus pada url yang anda pastekan tadi
  • Jika tidak dihapus dan anda biarkan apa adanya,nanti urlnya akan dobel pada bagian depan,inilah yang menyebabkan eror.
  • Silahkan lihat gambar dibawah supaya lebih faham :


mengatasi masalah fetch as google not found





Jika anda benar dalam melakukanya,akan muncul tulisan " minta pengindexan,atau request indexing " silahkan klik dan isi captchanya,selesai.



mengatasi masalah fetch as google not found


Sekarang semua tahapan sudah selesai,dan hanya dalam hitungan menit artikel anda sudah bisa terlihat di google ( entah di urutan berapa,kalau page one ya syukuri itu ).

Demikian tutorial mengatasi masalah fetch as gogle yang kadang kadang terjadi eror nott found,oh iya,sekedar informasi saja,kalau dunia blogging bisa anda akses via hp lohh,pakai blogger app for android,atau anda bisa ketik saja di playstore " blogger " nanti keluar deh tuh aplikasi nya.Selamat berjuang,see uu.







8/02/2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk FETCH AS GOOGLE NOT FOUND/AMBIL SEBAGAI GOOGLE NOT FOUND.

Jika komentar tidak terlihat,klik - perlihatkan semua komentar - dibawah,tunggu beberapa saat kemudian kembali ke halaman ini.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

Advertaismente